The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Top Gun : Maverick' Terus Duduki Posisi Puncak Film Terlaris Dunia Tahun 2022
Top Gun : Maverick (IMDb)
Movie

'Top Gun : Maverick' Terus Duduki Posisi Puncak Film Terlaris Dunia Tahun 2022

Update pendapatan 'Top Gun : Maverick'

Senin, 27 Juni 2022 12:48 WIB 27 Juni 2022, 12:48 WIB

INDOZONE.ID - Film 'Top Gun : Maverick' teru-menerus memperlihatkan keberhasilannya menduduki film terlaris di dunia tahun 2022 sejak rilis pada 24 Mei yang lalu.

Tak main-main, film action-adventure yang diproduseri oleh Joseph Kosinski ini menggaet Tom Cruise sebagai bintang utama dalam film ini, yang tentunya juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang sangat tertarik untuk menonton film ini.

Selain Tom Cruise, film ' Top Gun : Maverick' juga menggaet sederet aktor ternama lainnya, diantaranya Miles Teller, Val kilmer, Jennifer Connely, Glen Powell, Monica Barbaro, dan masih banyak lagi.

Film ini sendiri bercerita mengenai aksi seorang penerbang top Angkatan Laut yang melatih lulusan Top Gun untuk sebuah misi khusus. Kapten Pete 'Maverick' (diperankan oleh Tom Cruise) merupakan salah satu pilot top Angkatan Udara.

Per tanggal 26 Juni 2022, pendapatan 'Top Gun : Maverick' terlihat melampaui penghasilan film 'Doctor Strange : In The Multiverse of Madness' yang menyebabkan pergeseran posisinya menjadi berada di posisi ke-2.

'Top Gun : Maverick' berhasil meraup pendapatan sebesar $1 miliar atau jika dirupiahkan menjadi Rp14,9 triliun. Sementara 'Doctor Strange : In The Multiverse of Madness' meraup $947 miliar atau setara dengan Rp14 triliun. 

Sementara itu, di posisi ke-3 berhasil diduduki oleh 'The Batman' dengan pendapatan sebsar $770 miliar atau setara dengan Rp11,4 triliun dan disusul dengan 'Jurassic World Dominion' di posisi ke-4 dengan pendapatan sebesar $746 miliar atau setara dengan Rp11 triliun.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US