The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spoiler Warning! Rekap Ms Marvel Episode 5: Kamala Pergi ke Masa Lalu dan Rahasia Aisha
Kamala kembali ke masa lalu di episode 5 Ms. Marvel. (Photo/Marvel Studios)
Movie

Spoiler Warning! Rekap Ms Marvel Episode 5: Kamala Pergi ke Masa Lalu dan Rahasia Aisha

Spoiler warning!

Kamis, 07 Juli 2022 14:01 WIB 07 Juli 2022, 14:01 WIB

INDOZONE.ID - Episode 5 dari Ms. Marvel disebut sebagai Time and Again karena Kamala Khan yang kembali ke masa lalu bertemu dengan Aisha, nenek buyutnya yang juga seorang Clandestine.

Ada beberapa hal yang menarik dalam cerita ini yang tentunya sangat mengandung spoiler. Artikel ini buat kamu yang sudah nonton serialnya. 

Berikut rekap kejadian yang terjadi.

Arti nama Aisha

Hasan menjelaskan kepada Aisha bahwa namanya berarti "Dia yang Hidup" dalam bahasa Pakistan. Ia pun menjalin kasih dengan Hasan dan tidak lama setelah itu dikaruniai putri yang dinamai Sana.

Cerita Aisha yang Kabur

Perjalanan itu diawali dengan Aisha, salah satu Clandestine yang mendapatkan gelang berkekuatan. Ia kemudian bertemu dengan Hasan, seorang petani yang ingin membuat perlawanan terhadap pemerintahan Inggris.

Mereka yang bertemu tanpa sengaja kemudian menjalin kasih dan memiliki seorang putri bernama Sana, (Nani Kamala) atau neneknya Kamala. Sayangnya, saat di tengah kekacauan antara India dan Pakistan, seluruh masyarakat Pakistan melarikan diri memakai kereta api.

Apa yang terjadi di stasiun kereta malam itu?

Saat Aisha dikejar oleh Najma, sesama Clandestine, ia tidak sengaja kehilangan nyawanya dan bertemu Kamala yang datang dari masa depan. Pada saat itu, dia meminta kamala menemui Sana yang masih kecil dan membawa potongan foto lama yang diberikan Aisha.

Syukurnya, Sana berhasil bertemu dengan Hasan yang sempat terpisah karena ramainya orang-orang di rel kereta api. Semua berkat bantuan Kamala kepada Sana.

Ada sobekan dimensi.

Setelah berhasil menyelamatkan Sana dan bertemu dengan Hasan, Kamala kembali ke masa sebelumnya dan tidak sengaja membuka gerbang untuk kembali ke dunia Clandestine. Sayangnya, Najma dan rekannya justru mati karena kekuatan gerbang tersebut.

Meski begitu, Kamala akhirnya mengetahui bagaimana peristiwa awal keluarganya terbentuk, karena Aisha, nenek buyutnya bertemu dengan Hasan, kakek buyutnya.

Kekuatan Kamran.

Najma yang meninggalkan Kamran dan menghilang setelah berada di dekat gerbang dunia, menyebut nama Kamran dan Kamran mendapatkan sebuah kekuatan aneh. Serupa dengan yang dimiliki oleh Kamala.

Tetapi, cerita semakin menarik ketika Kamran bertemu dengan Bruno dan dia tidak memiliki tempat lagi. Setelah itu, mendadak ada yang mengikuti Kamran dan menembakkan senjata memakai drone. Serial itu habis dengan adegan yang mengejutkan.

Masih ada epiode ke 6 yang pekan depan dirilis oleh Marvel. Terlepas dari keluarga Kamala yang sudah saling memaafkan, ada kemungkinan petualangan Kamala, Bruno, Kamran dan Red Dagger tetap akan terjadi di episode berikutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US