The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Nostalgia Chris Hemsworth yang Nyaris Kalah dengan Adiknya untuk Dapat Peran Thor
Chris Hemsworth (REUTERS/David Swanson)
Movie

Cerita Nostalgia Chris Hemsworth yang Nyaris Kalah dengan Adiknya untuk Dapat Peran Thor

Kamis, 14 Juli 2022 09:44 WIB 14 Juli 2022, 09:44 WIB

INDOZONE.ID - Chris Hemsworth dan adiknya, Liam Hemsworth merupakan beberapa di antara orang teratas yang diaudisi untuk peran Thor beberapa tahun silam.

Chris mengungkapkan bahwa karakter tersebut hampir saja jatuh ke tangan adiknya.

Diketahui, Chris memulai debutnya sebagai Thor dalam God of Thunder pada 2011 silam. Setahun kemudian, Liam mendapatkan peran sebagai Gale dalam The Hunger Games.

Dalam video Autocomplete Interview dengan Wired baru-baru ini, Chris bernostalgia ketika dia nyaris saja kehilangan peran Thor karena pada saat itu dia tidak dipanggil untuk audisi kedua.

Menurut Chris, adiknya, Liam merupakan sosok yang hebat dengan usia yang jauh lebih muda darinya.

Namun kala itu, Chris lebih dulu mengikuti audisi daripada Liam sehingga dia bisa mengeluarkan perspektif yang berbeda ketika mengikuti audisi untuk kedua kalinya.

"Saya kembali, mengikuti audisi ulang beberapa kali, dan hanya memiliki sikap yang berbeda. Mungkin saya memiliki sedikit lebih banyak motivasi yang adik laki-laki saya lihat dan saya tidak," kenang Chris.

"Saya juga telah melakukan beberapa film di antara dua audisi itu, jadi saya memiliki sedikit lebih banyak pengalaman dan kepercayaan diri pada apa yang akan saya lakukan," lanjut dia.

Pada akhirnya, Chris berhasil mendapatkan peran Thor dan berharap adiknya, Liam dapat memainkan versi alternatif dari Thor jika suatu saat memakai konsep multiverse pada film-film Thor.

Meski multiverse belum dieksplorasi dalam Thor: Love and Thunder, tapi hal tersebut merupakan bagian dari 'banyak pilihan' yang bisa diambil karakter dan franchise-nya di masa depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US