The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Taika Waititi Sebut Ada Ending Tak Terduga di 'Thor: Love and Thunder', Apakah Thor Mati?
Thor: Love and Thunder. (Photo/IMDb/Marvel)
Movie

Taika Waititi Sebut Ada Ending Tak Terduga di 'Thor: Love and Thunder', Apakah Thor Mati?

Rabu, 06 Juli 2022 13:35 WIB 06 Juli 2022, 13:35 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang rilis, sutradara Taika Waititi menyebut bahwa akan ada ending tak terduga di "Thor: Love and Thunder". Ia mengatakan penggemar harus siap-siap menerima kenyataan tersebut.

Seperti yang kita tahu, Chris Hemsworth kembali ke Marvel Cinematic Universe di Fase 4 untuk rekor film solo keempat, setelah "Thor: Ragnarok".

Film "Thor: Love and Thunder" juta mengambil cerita Thor setelah "Avengers: Endgame", di mana penonton melihatnya meninggalkan Bumi bersama Guardians of the Galaxy untuk mencari tahu siapa dirinya sebenarnya.

Meski begitu, menjelang rilis di bioskop, sutradara Taika Waititi berbicara kepada majalah Empire tentang film tersebut sebagai bagian dari liputan outlet film MCU Phase 4. 

"Akhir film ini sangat keren, sangat memuaskan dan sangat tidak terduga untuk karakter ini. Saya ingin keluar sebelum audiens berkata, 'Kami muak dengan Anda'... Tetapi jika kami menemukan ide yang mengejutkan dan baru bagi audiens, saya selalu terbuka untuk percakapan," kata Taika Waititi.

Di luar standar pertarungan terakhir untuk semua film superhero, penonton harus siap dengan apa yang terjadi di "Thor: Love and Thunder" untuk melihat betapa tak terduganya endingnya.

Ada spekulasi bahwa terjadi kemungkinan kematian Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth adalah nyata, sementara itu bahkan bisa membuat spin-off Mighty Thor yang dibintangi oleh Natalie Portman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US