The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis Film Romansa 'Bukan Cinderella', Terjebak Permainan Sahabat Berujung Cinta
Film "Bukan Cinderella". (Photo/Instagram)
Movie

Sinopsis Film Romansa 'Bukan Cinderella', Terjebak Permainan Sahabat Berujung Cinta

Kamis, 23 Juni 2022 14:44 WIB 23 Juni 2022, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Film romansa asal Indonesia "Bukan Cinderella" merupakan film yang diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama dan akan tayang di Bioskop pada Juli mendatang.

Disutradarai oleh Adi Garing, film ini juga akan dibintangi oleh Fujianti Utami Putri sebagai Amora dan Rafael Adwel sebagai Adam.

Kisah film awal menceritakan kehidupan seorang remaja SMA yang bernama Amora yang baru saja mendapatkan sepatu impiannya. Berkat usaha dari menabung, ia berhasil membeli sepatu kesukaannya.

Sayangnya, sepatu yang baru saja dibelinya itu tertukar dengan sepatu milik orang lain yang ukurannya lebih besar. Setelah berteriak di sepanjang koridor sekolah, ia menemukan kembali sepatunya.

Ternyata, sepatunya itu tertukar dengan milik Adam. Ini adalah momen keduanya pertama kali bertemu. Ketidaksengajaan itu membuat mereka terjebak dalam permainan cinta dari rencana sahabat yang berujung saling mencintai.

Kisah mereka justru mendapatkan respon positif ketika kelas unggulan dengan kelas yang dianggap buangan yang sejak dulu telah lama bermusuhan justru menjalin keharmonisan. Hal itu berkat Amora dan Adam.

Setelah mereka menjalin persahabatan, ternyata Adam adalah sosok yang selama ini pernah mengganggu Amora. Adam merupakan bocah botak yang selalu mengganggu Amora sewaktu TK dulu.

Meski Amora terbilang sosok gadis yang overaktif, Adam akan menjadi sosok sahabat yang selalu menjaganya. Lebih jelasnya film ini akan tayang di bioskop pada 28 Juli 2022 mendatang. Catat tanggalnya dan tonton di bioskop kesayangan Kamu ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US