The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spoiler ‘Sayap-Sayap Patah’, Baper Lihat Keromantisan Nicholas Saputra ke Ariel Tatum
(Imdb)
Movie

Spoiler ‘Sayap-Sayap Patah’, Baper Lihat Keromantisan Nicholas Saputra ke Ariel Tatum

Jumat, 19 Agustus 2022 15:10 WIB 19 Agustus 2022, 15:10 WIB

INDOZONE.ID - Film 'Sayap-sayap Patah' ini diperankan oleh aktor dan aktris Indonesia yang terkenal seperti Nicholas Saputra sebagai Adji, Ariel Tatum sebagai istri Adji bernama Nani dan Iwan K sebagai teroris dan pemeran lainnya seperti Poppy Sovia, Gibran Maten, Nuggie Nugroho, Revaldo, Ariyo Wahab. 

Film ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan menceritakan kisah nyata seorang pasangan suami istri saat peristiwa kerususuhan berdarah di Mako Brimob Depok pada 2018 silam. 

(Imdb)
(Imdb)

Singkat cerita, kejadian kerusuhan berdarah tersebut diawali dari usaha pembobolan Rutan Mako Brimob oleh 155 narapidana dengan kejahatan teroris dan terdapat 5 anggota densus 88 yang meninggal saat bertugas untuk mengamankan keadaan setempat adanya kerusuhan tersebut. 

Film ini bergenre romantis yang menceritakan seorang pasangan suami istri  saling mencintai dan sedang menunggu buah hatinya lahir. Adji sendiri sebagai suami merawat istrinya dengan lemah lembuh dan penuh kasih sayang. 

(Imdb)
(Imdb)

Dimana sang istri harus pindah ke tempat ibunya yang berada di Jakarta. Konflik mulai muncul saat Adji akhirnya dipidah tugaskan di Jakarta agar bisa menemani sang istri dan ibunya. Tetapi mereka berdua harus berpisah karena Adji seorang polisi yang menjadi garda terdepan saat tragedi Mako Brimob Depok berlangsung. 

Adji tidak bisa menemani sang istri padahal kondisnya tengah hamil besar dan berjuang melahirkan tanpa di damping sorang suami. Iwan K sendiri berperan sebagai teroris yang kejam dan berusaha menghasut narapidana lainnya agar mengikuti perintah sesuai dengan keinginannya dan mencari teka-teki dari setiap ucapan dari mulutnya. 

(Imdb)
(Imdb)

Film ini semakin menarik ketika Ariel Tatum dan Nicholas Saputra yang chemistry-nya bagus banget saat beradegan sepasang suami istri dengan alur cerita yang sama-sama memperjuangkan agar dirinya tetap hidup. 

(Imdb)
(Imdb)

Film ini membuat penonton tersentuh atas perjuangan cinta mereka dan terpisah karena keadaan. Tetapi film ini tidak hanya berfokus ke romantis saja tentunya banyak adegan action tembak menembak saat melawan para teroris. 

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Z Creators
Z Creators
TAG
Yayan Supriyanto
Mita Wulan
Mita Wulan

Mita Wulan

Community Writer
JOIN US
JOIN US