The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Ungkapkan Film Animasi Terbaru Diluncurkan Musim Gugur 2021 Ini!
Tampilan potongan film animasi Riot Games, Arcane. (photo/Dok. Riot Games)
Movie

Riot Games Ungkapkan Film Animasi Terbaru Diluncurkan Musim Gugur 2021 Ini!

Kamis, 06 Mei 2021 14:29 WIB 06 Mei 2021, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya, Riot Games telah meluncurkan trailer terbaru dari serial animasi Netflix mendatang yaitu Arcane. Sementara klip bergaya cuplikan berdurasi 18 detik tidak memberikan banyak informasi pada kita mengenai narasinya. Meski demikian, diketahui bahwa serial itu akan segera diluncurkan suatu saat di musim gugur. 

Serial animasi ini diatur terutama di kota-kota Piltover dan Zaun dalam semesta League of Legends yang luas dari studio, yang sudah tandai pemisahan yang bagus antara aspek baik dan buruk dari teknologi. Tetapi, ini bukan satu-satunya yang kontras, dimana Arcane sendiri juga akan menggali lebih dalam mengenai kisah asal-usul juara favorit penggemar Jinx dan Vi, yang membuat pasangan "berlawanan" yang solid.

Selain menempati 2 bagian berbeda dari sistem kriminal Piltover, Vi merupakan penegak hukum yang berubah-ubah bersama Caitlyn, sementara itu, Jinx adalah penjahat paling terkenal di kota itu, ikatan mereka juga melampaui profesi mereka. Duo ini sebelumnya telah dikonfirmasi Riot sebagai saudara kandung, meski menariknya dari mereka adalah bagaimana sifat hubungan mereka tampaknya sudah berkembang selama bertahun-tahun. 

Karenanya, Arcane mungkin berikan pandangan mendalam tentang bagaimana masing-masing dari dua saudara perempuan itu menjadi karakter mereka sendiri dan menjadi karakter yang dikenal dan dicintai. Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai informasi film Arcane ini. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US