The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'The Raid' akan Diremake di Netflix, Sutradara Transformers Terlibat Sebagai Produser  
Film 'The Raid' akan diproduser oleh Michael Bay yang dikenal sebagai sutradara Transformers. (Istimewa).
Movie

'The Raid' akan Diremake di Netflix, Sutradara Transformers Terlibat Sebagai Produser  

Michael Bay.

Selasa, 11 Januari 2022 13:41 WIB 11 Januari 2022, 13:41 WIB

INDOZONE.ID - Film bela diri 'The Raid' dikabarkan akan dibuat versi terbarunya dan akan tayang di Netflix. Kabarnya, sutradara 'Transformes' Michael Bay akan bertindak sebagai produser dan bekerjasama dengan Gareth Evans dan Patrick Hughes.

Mengutip dari Deadline, film aksi karya sutradara Gareth Evans yang tayang 2011 silam ini akan disutrdarai oleh Patrick Hughes yang pernah menyutradarai film 'The Expendables 3' (2014) dan 'The Hitman's Wife's Bodyguard' (2021). Sementara Michael Bay dan XYZ Films akan meproduseri film tersebut.

Konsep ulang 'The Raid' di Netflix akan berlatar lokasi di "Badlands" Philadelphia yang dipenuhi narkoba, di mana satuan tugas DEA yang menyamar menaiki tangga informan kartel untuk menangkap gembong yang sulit ditangkap.

Baca Juga: Keren! Serial 'Layangan Putus' Trending di 25 Negara di Dunia, Nomor #1 di AS dan Jepang

Hughes akan menulis versi terbaru 'The Raid 'bersama James Beaufort. Sementara Gareth Evans selaku sutrdara aslinya beserta Range Media Partners akan menjadi produser eksekutif.

“Kami sangat senang dengan visi unik Patrick untuk film ini. Ini adalah pengambilan materi yang sangat orisinal, yang menjanjikan untuk memberikan rasa hormat yang besar pada film aslinya sambil juga membawa pendekatan dan perspektif baru yang akan menentukan jalannya sendiri dalam genre aksi, ” kata produser film dalam sebuah pernyataan.

Sejak memenangkan Midnight Madness Award setelah pemutaran perdana dunia di Festival Film Toronto pada tahun 2011, 'The Raid' yang dibintangi oleh seniman bela diri Indonesia Iko Uwais, menjadi film yang wajib ditonton di kalangan pengunjung festival. Sony Pictures Classics telah mengambil distribusi Amerika Utara untuk film tersebut sebelum Sundance edisi 2012.

Film aslinya diikuti pada tahun 2014 oleh The Raid 2, yang melihat protagonis Rama menyamar untuk melawan korupsi polisi dan geng di dunia kriminal. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US