The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Serial Hellbound Akan Diputar di Festival Film Toronto 2021
Hellbound (Netflix)
Movie

Serial Hellbound Akan Diputar di Festival Film Toronto 2021

Rabu, 18 Agustus 2021 12:08 WIB 18 Agustus 2021, 12:08 WIB

INDOZONE.ID - Serial terbaru di Netflix berjudul Hellbound akan diputar perdana di Festival Film Internasional Toronto ke 46  yang akan diselenggarakan pada 9-18 September mendatang. Seperti apa sih serialnya?

Sebelum membahasnya, nantinya serial ini akan diputar di bagian Primetime Toronto International Film Festival yang berfokus pada serial yang merupakan persilangan antara TV dan film dengan alur cerita dan produksi yang mengesankan.

Agar tak kebingungan, serial hit yang masuk ke dalam kategori tersebut seperti Heroes, Transparent, atau Black Mirror yang ditayangkan di Netflix.

Serial karya Yeon Sang-ho ini pun mendapatkan apresiasi. Bagi kamu yang tak mengenalnya, ia adalah sutradara dari film Train to Busan (2016) dan Train to Busan 2: Peninsula (2020).

Hellbound merupakan serial thriller horor yang mengisahkan kehadiran makhluk gaib ke kehidupan nyata dan mengutuk orang-orang ke neraka. Kelompok agama baru yang menamakan diri New Truth, menafsirkan kehadiran makhluk itu sebagai kehendak Tuhan.

Artis yang bermain di serial ini adalah Yoo Ah-in, Park Jeong-min, Kim Hyun-joo, Won Jin-ah, Yang Ik-june.

Serial ini masih belum tau kapan akan tayang di Netflix, namun yang pasti setelah penayangan perdananya di Festival Film Internasional Toronto ke-46.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US