The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Taecyeon 2PM Bergabung dengan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Dalam Drama "Vincenzo"?
Taecyeon 2PM. (Instagram/@taecyeonokay)
Movie

Taecyeon 2PM Bergabung dengan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Dalam Drama "Vincenzo"?

Kamis, 30 Juli 2020 14:20 WIB 30 Juli 2020, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Taecyeon 2PM dilaporkan akan bergabung dengan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin dalam drama tvN mendatang yang berjudul "Vincenzo". 

"Taecyeon akan mengambil peran sebagai Jang Jun Woo," ujar sebuah sumber dari agensinya 51 K yang mengkonfirmasi kabar tersebut dilansir Soompi Rabu, (30/7/2020). 

Karakter Jang Jun Woo digambarkan sebagai seorang pekerja magang yang tampan dan cerdas di sebuah firma hukum. 

Dirinya berasal dari keluarga kelas menengah yang sopan, pekerja keras, dan lugu. Namun dirinya jatuh ke dalam kesulitan karena sering membuat kesalahan dalam pekerjaannya.

Serial drama "Vincenzo" akan berkisah tentang pengacara Italia dan seorang penasehat mafia bernama Vincenzo Cassano yang memiliki nama Korea Park Joo Hyung.

Park Joo Hyung diadopsi oleh keluarga Italia saat usianya masih muda. Ketika dirinya pindah kembali ke Korea, ia jatuh cinta dengan pengacara wanita bernama Hong Cha Young. 

Jika Taecyeon benar akan bergabung dengan drama ini maka ini akan menjadi drama pertamanya sejak “ The Game: Towards Zero ,” yang berakhir pada bulan Maret.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sedang dalam pembicaraan untuk masing-masing memerankan karakter Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young.

"Vincenzo" akan disutradarai oleh Kim Hee Won yang sebelumnya menggarap " Money Flower " dan " The Crowned Clown ," dan naskah drama ini akan ditulis oleh Park Jae Bum, yang sebelumnya menulis " Good Manager " dan " The Fiery Priest."

Drama "Vincenzo" direncanakan untuk tayang pada awal 2021 mendatang. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US