The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Record of Youth' 2020 - Kisah Sa Hye-Joon dan An Jung-Ha
Tampilan poster Record of Youth. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Sinopsis 'Record of Youth' 2020 - Kisah Sa Hye-Joon dan An Jung-Ha

Senin, 22 Februari 2021 16:04 WIB 22 Februari 2021, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Record of Youth atau dikenal Chungchungirok merupakan drama Korea yang diluncurkan pada 2020 lalu. Drama ini hadir dengan genre Drama, Romance. Drama ini disutradarai oleh Ahn Gil-Go dan naskahnya ditulis oleh Kim Hee-yeol hingga Park Ji-young. 

Drama dari Record of Youth juga diperankan oleh sejumlah pemain bintang seperti Park So-dam, Woo-seok Byeon, Shin Dong-mi, hingga Park Bo-Gum. Record of Youth sendiri menceritakan kehidupan dari para kaum muda di dunia modeling. Dimana, mereka berjuang untuk mencapai impian, cinta tanpa putus asa. 

Seorang pria tampan, baik hati dan cerdas yang bernama Sa Hye-Joon merupakan salah satu model populer saat ini. Namun, sekarang Hye-Joon justru ini menjadi seorang aktor. Dengan tekad yang kuat, ,ia sering ikuti audisi dan menunjukkan kemampuan aktinya di hadapan orang lain. Meski telah berusaha, Hye-Joon belum menemukan kesuksesan dalam industri ini. 

Di sisi lain, An Jung-Ha merupakan seorang penata rias. Dia merupakan gadis ceria dan memperlihatkannya ke semua orang di sekitarnya. Tapi, Jung-Ha merupakan orang yang kesepian. Untuk menghindari rasa stres dan frustasi, ia melakukan dengan caranya sendiri yaitu menggemari para idola. 

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jika iya, maka kamu bisa tonton trailer berikut ini sebelum menonton full filmnya guys. Selamat menonton!

Genre: Drama, Romance
Duration: 1 jam 10 menit (16 episode)
Rating: 7.3/10 dari 1.161 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US