The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Drakor It’s Okay to Not Be Okay: Edukasi Mental Illness dan Kekerasan Pada Anak
Aktor dan aktris pemeran drakor It's Okay Not To Be okay. (Twitter/@whatitunaon).
Movie

Drakor It’s Okay to Not Be Okay: Edukasi Mental Illness dan Kekerasan Pada Anak

Digandrungi penonton.

Senin, 29 Juni 2020 13:54 WIB 29 Juni 2020, 13:54 WIB

INDOZONE.ID - Pecinta drama Korea (drakor) sudah menonton drama terbaru berjudul It’s Okay to Not Be Okay? Dalam drama ini, penonton tak hanya disajikan berbagai hiburan dengan alur cerita yang menarik, melainkan sisi edukasi yang tak pernah diduga sebelumnya.

Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji ini menceritakan tentang kisah hidup seorang psycho yang diderita tokoh utama Ko Mun Yeong (Seo Yea Ji). Kemudian dipertemukan dengan perawat bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang bekerja di rumah sakit jiwa. Keduanya memiliki latar belakang keluarga dan cerita masa lalu yang kelam.

Kakak Moon Kang Tae yakni Moon Sang Tae (Oh Jung Se) mengalami kondisi keterbelakangan mental, sehingga membuat Moon Kang Tae harus menjaga secara ekstra.

Memasuki episode ke empat, drama It’s Okay to Not Be Okay semakin menjelaskan isu kesehatan mental dan kekerasan pada anak yang kini marak terjadi. Hal ini menjadi poin yang spesial, karena dari sekian banyak drama, baru It’s Okay to Not Be Okay yang berusaha menampilkannya dengan begitu dramatis dan menarik.

Alur cerita drakor It’s Okay to Not Be Okay dibuat maju mundur dan teka-teki dalam cerita dikemas sangat menarik. Bahkan, beberapa penonton mengatakan bahwa karakter dalam film ini begitu kuat. Sehingga penonton bisa merasakan ketakutan dan tekanan yang dirasakan Ko Mun Yeong serta kesedihan Moon Kang Tae.

Dari perjalanan hidup Ko Mun Yeong dan Moon Kang Tae kita bisa memetik pelajaran hidup bahwa sekecil apapun bantuan orang lain bisa mengubah hidup seseorang hari ini dan nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Syarifah Noer Aulia
JOIN US
JOIN US