The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tom Cruise Dituding Manipulasi Citranya di Depan Publik Oleh Leah Rumini
Leah Remini dan Tom Cruise. (Instagram/@leahremini/Paramount Pictures)
Movie

Tom Cruise Dituding Manipulasi Citranya di Depan Publik Oleh Leah Rumini

Kamis, 30 Juli 2020 14:38 WIB 30 Juli 2020, 14:38 WIB

INDOZONE.ID - Tom Cruise dituding memanipulasi citranya di depan publik menjadi sosok yang baik oleh aktris Leah Remini. 

Leah menyebut Tom melakukan hal itu demi ajaran Scientology yang dianutnya. 

"Kurasa ini saatnya bagi orang-orang untuk mulai menyadari fakta yang sebenarnya. Tom sudah bertahun-tahun memanipulasi citranya jadi orang baik," kata aktris "Saved by the Bell" tersebut pada Us Weekly dikutip Kamis (30/7/2020).

Leah tak menampik bahwa Cruise memang pernah menjadi orang yang baik dan sopan. Namun Cruise kemudian menjelma menjadi David Miscavige, pemimpin Scientology.

"(Tom Cruise) sepenuhnya mendedikasikan diri untuk misi Scientology untuk 'membersihkan' planet Bumi - yang berarti membuat 80 persen populasi dunia menjadi penganut Scientology," ujarnya. 

Leah dan keluarganya sendiri telah menganut Scientology sejak ia berusia 9 tahun setelah sang ibu bergabung organisasi tersebut. 

Namun Leah keluar dan menerbitkan sebuah memoar: "Troublemaker: Surviving Hollywood and Scientology."

Ia mempertanyakan cara kepemimpinan Miscavige setelah keluar organisasi itu. 

Perjalanannya setelah keluar dari Scientology juga ia ceritakan dalam serial dokumenter di A&E, berjudul "Leah Remini: Scientology and the Aftermath."

Leah Remini juga kini menggarap podcast bersama Mike Rinder yang bertajuk "Scientology: Fair Game".

Ini bukanlah yang kali pertama Leah Remini bersitegang dengan Cruise. Baru-baru ini Remini memuji aktris Thandie Newton yang buka suara soal ketakutannya pada Cruise selama syuting "Mission: Impossible 2".

"Itu butuh nyali besar untuk melakukan apa yang dia lakukan, dan jika lebih banyak orang berbicara seperti itu, dan cukup berani untuk melakukannya, kukira kita akan berhasil," kata Remini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer
JOIN US
JOIN US