The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Misteri di 'Black Panther 2', Mengapa Wakanda Berperang dengan Atlantis?
Namor, Raja Atlantis di Black Panther 2. (Imdb)
Movie

Misteri di 'Black Panther 2', Mengapa Wakanda Berperang dengan Atlantis?

Rabu, 27 Juli 2022 18:19 WIB 27 Juli 2022, 18:19 WIB

INDOZONE.ID - Trailer pertama dari Black Panther 2: Wakanda Forever mengonfirmasi bahwa negara Wakanda dan Atlantis akan berperang di film MCU berikutnya, meskipun penyebab konflik masih belum jelas.

Di sisi lain, debut Namor sebagai Raja Laut telah terlihat di trailer dan dia bersama rakyatnya, seperti memiliki dendam besar dengan bangsa Afrika Black Panther.

Sebagian besar trailer berfokus pada kematian T'Challa dan kehilangan sosok Black Panther. Dengan begitu, sebagian momen memperlihatkan para pemeran berduka karena kehilangan raja mereka dan memberikan penghormatan pada Chadwick Boseman.

Prediksi Penyebab Perang Wakanda vs Atlantis

Namor secara resmi diperkenalkan dengan kostum Aztec yang terinspirasi dari komik. Berpenampilan sebagai prajurit setengah manusia setengah Atlantis yang memimpin pertemuan.

Sedangkan petunjuk utama tentang penyebab awal perang Atlantis dengan Wakanda adalah foto-foto semacam fasilitas atau lab Wakandan yang disamarkan sebagai anjungan minyak yang berada di tengah laut.

Dari prediksi, kemungkinan Wakanda berpotensi mencari lebih banyak vibranium di laut atau berencana untuk menumbuhkan kembali ramuan berbentuk hati yang memberi Black Panther kekuatan.

Apapun itu, fasilitas ini berpotensi dianggap penyusupan terhadap kerajaan Namor, terutama jika terjadi bencana, maka fasilitas itu tampaikan akan diserang oleh tentara tak dikenal.

Siapa Penjahat di Black Panther 2?

Sementara itu, identitas prajurit yang tidak diketahui melakukan serangan yang tampaknya memaksa Wakanda untuk membuka semacam perangkat berteknologi tinggi.

Ini bisa menjamin tanggapan dari Atlantis jika terbukti menjadi ancaman untuk Namor dan negara bawah lautnya. Dengan demikian, Wakanda dapat dengan mudah disalahkan jika terjadi insiden.

Hal tersebut bisa menjadi apa yang diinginkan oleh beberapa penjahat yang belum terungkap: menciptakan perang dan merusak hubungan antara negara-negara paling kuat di dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US