The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Benarkah Joker bakal Dibuat Film Sekuel?
Warner Bros
Movie

Benarkah Joker bakal Dibuat Film Sekuel?

Kamis, 21 November 2019 12:20 WIB 21 November 2019, 12:20 WIB

INDOZONE.ID - Beredar kabar yang menyatakan Joker akan dibuat film sekuel. Pemberitaan itu muncul melalui sejumlah media di Hollywood mengenai film tokoh komik DC yang dibintangi Joaquin Phoenix itu.

Namun, berdasarkan laporan dari Deadline, situs berita seputaran selebriti,  kabar tentang sekuel film arahan sutradara Todd Phillips itu hanyalah sebuah strategi penarik pembaca atau click bait dan sepenuhnya tak benar.

Sebelumnya, sempat beredar juga bahwa Phillips maupun Phoenix sering bertemu dengan Kepala Warner Bros Toby Emmerich dan penulis naskah Scott Silver membicarakan proyek lanjutan Joker.

joker
Reuters/Mario Anzuoni

Bahkan, Phillips dikabarkan telah mengajukan detail cerita orisinal kepada Warner Bros mengenai tokoh penjahat yang identik dengan tawa histerisnya tersebut.

Faktanya, masih belum ada kesepakatan maupun negosiasi untuk sekuel film Joker. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang narasumber.

joker
Warner Bros

Narasumber itu menyebutkan tidak ada pertemuan pada 7 Oktober antara Phillips dan Emmerich. Phillips juga disebut belum mempertimbangkan proyek film-film lain yang mengangkat kisah karakter DC.

Sebelumnya, Joaquin Phoenix, memang pernah mengatakan tentang obrolannya dengan Phillips terkait rencana sekuel Joker. Namun, obrolan tersebut ternyata tidak terlalu serius.

“Pada pekan kedua atau ketiga pemotretan, aku bertanya pada Todd (Phillips) mengenai rencana sekuel karena ada banyak hal untuk dijelajahi. Kami waktu itu agak bercanda dan tidak benar-benar (mengatakannya)," ujar Phoenix.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Dina
Dina

Dina

Writer
Dina

Dina

Reporter
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US