The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Chicco Jerikho Geleng-geleng, Pernah Dihujat Cowok Berotot Gegara 'Layangan Putus'
Chicco Jerikho dan istri Putri Marino yang main di 'Layangan Putus'. (Instagram/putrimarino)
Movie

Chicco Jerikho Geleng-geleng, Pernah Dihujat Cowok Berotot Gegara 'Layangan Putus'

Istrinya disakiti.

Jumat, 28 Januari 2022 14:46 WIB 28 Januari 2022, 14:46 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Chicco Jerikho mengaku dirinya terkena imbas karena istrinya Putri Marino bermain di serial 'Layangan Putus'. Banyak netizen, termasuk tentangganya menyebut dirinya nggak bisa lindungin istri yang lagi sakit.

Hak iru ia sampaikan saat hadir di podcast milik Enzy Storia. Saat itu, Chicco menceritakan pengalaman lucu saat ia turut kena imbas gara-gara istrinya jadi yang tersakiti di 'Layangan Putus'.

"Gue di-dm (direct messages) sama ibu-ibu, sama penonton Layangan putus. Tolong yah jangain istrinya, jangan sampai macam-macam, karena saya tidak akan segan-segan menghantui DM anda 24 jam," kata Chicco.

Namun ada salah satu komenan dari netizen yang sempat membuat Chicco ketawa. Sebuah DM dari netizen cowok saat melihat dirinya meunggah foto dirinya habis berolahraga.

"Gue kan sering upload foto gue habis olahraha, terus ada komen 'Woy, percuma lo otot digedein tapi nggak bisa jagain Kinan'," kata Chicco.

Baca Juga: Film 'The Invisible Guest' Versi Indonesia Rilis Poster, Ada Reza Rahardian Beruban

Awalnya, Chicco mengira yang komentar seperti itu ibu-ibu. Tapi setelah dilihat foto profilnya, ternyata yang ngomong laki-laki berotot.

"Gue zoom dong fotonya. Eh ternyata laki. Ini laki maksudnya apa, mau ngajak gue berantem atau apa. Teru gue lihat lagi instagramnya. Eh, ternyata coach gym (pelatih di gym). Wah, ototnya juga gede nih," kata Chicco.

Chicco mengambil hikmah dari semua hujatan tersebut yang membuktikkan  bila akting istrinya di "Layangan Putus' mengena dan diskusi penonton. 

"Ya, itu berhasil aktingnya."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US