The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Alasan Mengapa Nairobi Tewas di Money Heist
Nairobi (Netflix)
Movie

Ini Alasan Mengapa Nairobi Tewas di Money Heist

Jumat, 27 Agustus 2021 11:08 WIB 27 Agustus 2021, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Pada musim keempat, Nairobi yang diperankan oleh Alba Flores tewas. Padahal Nairobi sendiri karakter yang cukup kuat di serial Netflix tersebut. Ternyata hal ini yang jadi alasannya!

Sebelum mengetahuinya, saat ini Money Heist akan merilis musim kelimanya yang akan tayang pada 3 September 2021 mendatang.

Oh ya, pada musim keempatnya, Nairobi tewas. Padahal Nairobi sendiri bagaikan karakter utama di serial tersebut. Bahkan kematiannya jadi kontroversi dan menyakitkan untuk semua anggota perampok.

Ternyata alasannya adalah karena Nairobi sudah tak cocok tampil di musim kelima. Hal ini sendiri dijelaskan langsung oleh sutradara sekaligus produser eksekutif Jesus Colmenar.

"Dia tidak dipanggil untuk berada di sana," ungkap Colmenar.

Nairobi selamat dari upaya pembunuhan yang mengancam jiwanya di akhir musim ketiga. Kala itu, ia berada di dalam gedung, lalu dijebak oleh polisi yang membawa putranya. Jebakan itu berhasil ketika peluru penembak jitu menembus dadanya. Tapi upaya pembunuhan itu tidak berhasil, Nairobi selamat dari masa kritis.

Justru ia kini malah tewas di musim keempatnya. Baginya itu adalah momen yang tepat untuk meniadakan karakter tersebut.

"Saya pikir itu adalah momentum. Saya membunuh karakter kami dan itu menambah ketegangan, karena merupakan hal yang baik untuk tidak mengetahui apa yang terjadi. Saya pikir itu berkontribusi pada kenyataan bahwa apa pun mungkin terjadi," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US