The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setelah Di-bully, Ryan Reynolds Galang Dana & Kumpulkan Rp12 miliar Lewat Sweater Jeleknya
Setelah dibully, Ryan Reynolds berhasil kumpulkan Rp12 miliar dari sweater jeleknya. (Photo/Instagram/@vancityreynolds)
Movie

Setelah Di-bully, Ryan Reynolds Galang Dana & Kumpulkan Rp12 miliar Lewat Sweater Jeleknya

Kampanye amal Reynolds memiliki cerita asal yang cukup lucu.

Minggu, 16 Januari 2022 18:23 WIB 16 Januari 2022, 18:23 WIB

INDOZONE.ID - Setelah diprank serta dibully oleh Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal, kini aktor terkenal dengan komedinya, Ryan Reynolds sangat bangga menggunakan sweater sentriknya karena berhasil menggalang dana dan mengumpulkan 850.000 dolar (Rp12 miliar) untuk kegiatan amal.

Dilansir dari Screenrant, Minggu (16/1/2022), aktor yang baru saja selesai membintangi "Hitman's Wife's Bodyguard", "Free Guy", dan "Red Notice" kini mengumumkan bahwa dia ingin beristirahat dari kesibukannya selama 2021 sebelumnya.

Disisi lain, ternyata kampanye amal Reynolds memiliki cerita asal yang cukup lucu. Idenya itu lahir dari setelah Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal menyakinkan Reynolds bahwa acara yang dia hadiri adalah pesta sweater jelek.

Candaan yang terjadi pada 2018 itu berhasil membuat Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal tertawa sangat bahagia melalui unggahan di akun Instagram keduanya. Ia kemudian merasa dirundung karena mengenakan sweater merah dan hijau konyol yang dihiasi dengan pita emas.

Baca juga: Film 'Spider-Man: No Way Home' Adalah Kerugian Besar Bagi Venom yang Diperankan Tom Hardy

Sejak lelucon itu, sweater tersebut menjadi merek dagang tidak resmi untuk kampanye "Help Ryan Help SickKids" yang hasil penjualannya disumbangkan ke rumah sakit.

Reynolds bahkan mengunggah ke Instagram untuk mengumumkan keberhasilan inisiatif sweater 2021-nya, memberi tahu para pengikutnya bahwa dia telah membantu mengumpulkan lebih dari 850.000 dolar (Rp12 miliar) untuk rumah sakit.

Postingan tersebut, yang menunjukkan Reynolds yang tampak penuh kemenangan mengenakan salah satu sweater yang tidak sedap dipandang mata, berterima kasih kepada Samsung Canada, yang menyumbangkan 100.000 dolar (Rp1,4 miliar) untuk tujuan tersebut, dan kepada Toronto Maple Leafs, yang melelang kaus bertanda pemain film untuk kampanye tersebut.

Perang lelucon yang sudah berlangsung lama antara Reynolds dan Jackman telah menjadi rahasia umum untuk beberapa waktu. Keduanya telah menjadi frenemies sejak mereka bersama-sama membintangi X-Men Origins: Wolverine 2009, yang pertama kali memperkenalkan Deadpool karya Reynolds.

Hubungan antara Reynolds dan Jackson selalu menyenangkan untuk ditonton. Sekarang, berkat kampanye sweater jelek Ryan Reynolds, persaingan persahabatan mereka tidak hanya memberikan hiburan tanpa akhir, tetapi juga memberikan kebaikan bagi dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US