The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sutradara 'Moon Knight' Beberkan Bakal Ada Ending yang Penuh Kejutan di Episode 6 Nanti
Moon Knight. (Instagram/@themoonknight)
Movie

Sutradara 'Moon Knight' Beberkan Bakal Ada Ending yang Penuh Kejutan di Episode 6 Nanti

Jumat, 29 April 2022 13:25 WIB 29 April 2022, 13:25 WIB

INDOZONE.ID - Mohamed Diab, sutradara "Moon Knight" membeberkan fakta baru tentang episode final serial tersebut yang akan datang. Diab mengungkapkan jika akan ada hal yang mengejutkan di episode 6 atau terakhir "Moon Knight" di season pertama ini.

Dalam sebuah wawancara dengan EW, Diab memberikan sedikit godaan sehubungan dengan final Moon Knight minggu depan. Ia percaya bahwa itu akan menjadi kesimpulan yang memuaskan untuk musim kali ini.

Baca Juga: Sering Dibilang Mirip, Marvel Konfirmasi 'Moon Knight' Berbeda dengan Batman

Diab bahkan menambahkan bahwa akan memiliki beberapa plot twist dan adegan aksi yang mendebarkan. Dengan kata lain, ini akan menjadi final Marvel yang cukup klasik.

"Aku harap ini adalah penutup yang memuaskan untuk cerita kami. Sebab aku merasakannya, ada beberapa kejutan. Aku pikir penonton pantas mendapatkan urutan aksi yang besar, tetapi lebih dari itu," ungkap Mohamed Diab dikutip dari Screenrant.

Tak sampai disitu, Mohamed Diab juga mengatakan bakal ada perjalanan yang cukup panjang dan cerita akhir ini akan menjadi pemuas perjalanan penggemar dalam menyaksikan tayangan "Moon Knight" ini.

"Cerita ini seakan memiliki beberapa tikungan dan belokan, dan aku benar-benar merasa seperti itu akhir yang memuaskan untuk perjalanan kita," sambungnya menjelaskan.

Seperti yang kita tahu "Moon Knight" episode 5 berjudul "Asylum" menceritakan bagaiamana asal mula kepribadian ganda Marc Spector dan Steven Grant. Keduanya terjebak di alam akhirat, di perahu dengan dewi Mesir Taweret.

Tekad untuk hidup kembali ke Bumi dan menghentikan Arthur Harrow yang jahat, membuat Marc dan Steven harus menelusuri kembali perjalanan hidup mereka dan mengungkap kebenaran tentang rasa sakit akan kenangan masa lalu.

Dan kini di episode 6, kita akan melihat bagaimana sang pahlawan baru Marvel tersebut mampu menjadi superhero yang menyelamatkan 'para pengembara malam'.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US