The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Oscar 2021 Akan Berlangsung Seperti Biasa
Piala Oscar (REUTERS/Mike Blake)
Movie

Oscar 2021 Akan Berlangsung Seperti Biasa

Senin, 22 Maret 2021 12:21 WIB 22 Maret 2021, 12:21 WIB

INDOZONE.ID - Bila Grammy Awards dan Golden Globe kemarin melaksanakan acara tersebut secara virtual menggunakan Zoom, kini Oscar 2021 menyatakan mereka tak akan melakukan hal serupa.

Pihak penyelenggara memutuskan untuk mengundang seluruh aktor dan aktris untuk hadir di tempat yang sudah ditentukan secara nyata.

Produser acara tersebut yakni Steven Soderbergh, Stacey Sher dan Jesse Collins pun telah mengirimkan surat ke seluruh tamu undangan yang berisikan larangan-larangan yang tak boleh dilakukan.

Diketahui bahwa para nominasi tak boleh merekam penampilan mereka dari bahu ke atas melalui zoom, karena mereka diharuskan tampil di sana. Pihak Oscar disebutkan tak mau menerima video zoom dari mereka untuk ditayangkan.

"Untuk kalian semua yang tak bisa datang karena jadwal yang padat atau ada permasalahan soal bepergian, kami ingin kalian tahu jika kami tak akan memberikan penampilan melalui zoom sebagai opsi," tulisnya pada surat tersebut seperti yang Indozone kutip dari New York Post.

"Kami ingin menghadirkan malam yang menyenangkan dan juga aman untuk kalian semua, khususnya juga untuk jutaan fans penikmat film di seluruh dunia dan kami pikir hal-hal seperti virtual akan menghancurkan itu semua," tambahnya.

Karena diwajibkan hadir, pihak penyelenggara pun merombak venue yang aman untuk dikunjungi, tentunya sesuai aturan protokol kesehatan yang berlaku.

Oh ya, para aktor dan aktris nantinya dilarang menggunakan busana kasual di acara tersebut.

Duh, jadi gak sabar nih mau liat acara Oscar 2021 yang ke-93 ini yang akan ditayangkan oleh ABC pada 25 April 2021 pukul 20.00 waktu setempat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US