The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Syuting "The Batman" Akan Kembali Dimulai di Inggris
Robert Pattinson dalam The Batman (2021). (IMDb)
Movie

Syuting "The Batman" Akan Kembali Dimulai di Inggris

Rabu, 03 Juni 2020 10:09 WIB 03 Juni 2020, 10:09 WIB

INDOZONE.ID - "The Batman" dan sekuel "Fantastic Beasts" telah diberikan lampu hijau untuk memulai kembali syuting, setelah pemerintah dan badan kesehatan Inggris menandatangani aturan keselamatan terkait virus corona.

Dua film itu menjadi bagian film-film yang dinanti terlebih sejak adanya persetujuan pedoman baru yang akan membuka jalan bagi industri produksi film dan televisi Inggris setidaknya mulai bulan Juli, seperti yang dilansir dari guardian, Selasa (2/6/2020). 

Layanan streaming tentu menyambut hangat produksi film yang telah dimulai kembali. Sementara pemilik bioskop  menghadapi kemungkinan menurunnya konten layar perak dalam kurun waktu mendatang.

Hal ini juga akan menjadi berita baik bagi puluhan ribu pekerja lepas film, mulai dari sutradara, operator kamera hingga pembuat properti dan penata rias, yang tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan dukungan keuangan pemerintah dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Komisi Film Inggris dan Institut Film Inggris (British Film Commission and the British Film Institute) sebagai penyusun pedoman ini telah memuat aturan jarak fisik, pelatihan keselamatan dan uji suhu badan.

Sementara itu,"The Batman" dibintangi Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman, lalu Collin Farrell, Andy Serkis, Zoe Kravitz, Paul Dano, hingga Peter Sarsgaard.

Warner Bros telah menetapkan tanggal rilis dari film garapan sutradara Matt Reeves ini untuk tayang pada 25 Juni 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US