The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'It's Okay to Not be Okay' (2020) - Percintaan Moong Kan-tae dan Ko Moon-young
Tampilan poster It's Okay to Not be Okay. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Sinopsis 'It's Okay to Not be Okay' (2020) - Percintaan Moong Kan-tae dan Ko Moon-young

Berikut sinopsisnya!

Senin, 11 Januari 2021 15:09 WIB 11 Januari 2021, 15:09 WIB

INDOZONE.ID - Film It's Okay to Not be Okay merupakan film berbasis serial drama yang paling ditunggu setiap orang, meski diluncurkan pada 20 Juni 2020 kemarin. Drama ini ditayangkan secara perdana pada tvN dan Netflix. 

Drama ini diperankan oleh sejumlah artis ternama seperti Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Oh Jung Se, Park Gyu Young, dan Jang Young Nam. Drama ini juga menjadi pertanda comeback bagi Kim Soo Hyun ke layar kaca usai terakhir kali membintangi The Producers pada 2015 lalu. 

Drama It's Okay to Not be Okay menceritakan tentang Moon Kang-tae, seorang petugas kesehatan di bangsal psikiatris yang tidak memiliki waktu menjalani gubungan romantis. Dan juga terdapat Ko Moon-young, salah seorang penulis buku anak-anak yang sukses, tetapi menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah tahu rasanya cinta.

Hingga suatu hari, mereka berdua bertemu satu sama lain. Bahkan, keduanya secara perlahan-lahan menyembuhkan luka emosional antara satu sama lain. Lantas, bagaimana sih kelanjutan kisah percintaan antara Moon Kang-tae dan Ko Moon-young ini? JIka kamu penasaran, maka kamu dapat melihat trailer berikut ini, sebelum menonton full filmnya ya guys. Selamat menonton ya guys!

Genre: Comedy, Drama, Romance
Duration: 1 jam 10 menit per episodenya
Rating: 8.7/10 dari 8.473 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US