The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jamie Foxx Kembali Sebagai Electro dalam "Spider-Man" yang Akan Datang
Electro dalam film "Spider-Man". (Columbia Pictures)
Movie

Jamie Foxx Kembali Sebagai Electro dalam "Spider-Man" yang Akan Datang

Jumat, 02 Oktober 2020 09:37 WIB 02 Oktober 2020, 09:37 WIB

INDOZONE.ID - Film "Spider-Man" yang akan datang memberikan kejutan dengan menghadirkan aktor Jamie Foxx di dalamnya. 

Jamie Foxx sebelumnya berperan sebagai penjahat Spidey klasik Electro dalam film "The Amazing Spider-Man 2" yang dibintangi oleh Andrew Garfield. 

Kini ia sedang dalam pembicaraan terakhir untuk mengulang perannya di film Spider-Man terbaru, yang dibintangi oleh Tom Holland dan diproduksi oleh Marvel Studios dan Sony Pictures.

Sutradara Jon Watts yang menggarap film "Homecoming" dan "Spider-Man: Far From Home" tahun lalu akan kembali duduk di bangku sutradara untuk film "Spider-Man" angsuran ketiga yang dijadwalkan Sony untuk rilis pada 17 Desember 2021. 

Sebagian besar pemeran pendukung dari film-film "Spider-Man" sebelumnya juga diharapkan masuk dalam daftar panggilan untuk ambil peran di film ini. Termasuk di antaranya Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon, dan Tony Revolori. 

Film "Spider-Man" yang akan datang ini akan diproduseri oleh Kevin Feige dan Amy Pascal. 

Meski detail cerita masih belum diungkapkan namun kehadiran Foxx, menjadi hal menarik karena menunjukkan perpaduan "Spider-Man" sebelumnya ke dalam seri Holland saat ini. 

Foxx memainkan Electro di "The Amazing Spider-Man 2" tahun 2014, yang dibintangi oleh Garfield sebagai Spider-Man. 

Namun terlepas dari penampilannya di film itu, Foxx tetap menjadi salah satu pemain paling diminati di Hollywood dan perannya pasti akan meramaikan kegembiraan di antara para penggemar. 

Jamie Foxx  ini saat ini membintangi "Project Power," sebuah drama pahlawan super Netflix, dan merupakan salah satu pengisi suara dalam filmfitur "Soul" produksi Pixar. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer
JOIN US
JOIN US