The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Norman Reedus Kepengin Jadi Ghost Rider
Norman Reedus (kanan). (Instagram/bigbaldhead)
Movie

Norman Reedus Kepengin Jadi Ghost Rider

Selasa, 27 Juli 2021 12:03 WIB 27 Juli 2021, 12:03 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu aktor The Walking Dead yakni Norman Reedus mengaku sangat ingin menjadi pemeran utama dalam film Ghost Rider yang telah 'hancur'. Ia amat senang bila diizinkan menjadi Johnny Blaze di film tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Ghost Rider sebelumnya sudah dirilis pada tahun 2007 lalu dan tahun 2011 lalu. Pada film pertamanya diperankan oleh Nicholas Cage yang nyatanya film Marvel tersebut mendapatkan penilaian negatif dari kritikus dan penggemar.

Kendati demikian, film pertamanya itu berhasil meraup lebih dari $228 juta atau sebesar Rp 3,3 triliun. Namun sayang, film keduanya ternyata lebih buruk lagi. Film berjudul Ghost Rider: Spirit of Vengeance tersebut mendapatkan ulasan yang lebih buruk dan hanya mendapatkan $132 juta atau sebesar Rp1,9 triliun. Hal ini berujung dengan berakhirnya waralaba Ghost Rider.

Maka dari itulah Norman Reedus ingin mengembalikan kepercayaan fans terhadap film Ghost Rider.

"Pembicaraan Ghost Rider telah muncul selama bertahun-tahun, dan ya, beri tahu mereka untuk memasukkan saya ke dalamnya. Saya ingin (menjadi) tengkorak api. Aku ingin wajahku berubah menjadi tengkorak api dan mengikat rantai. Itu akan sangat bagus," ungkap Norman Reedus.

Bagaimana menurut kamu? Apakah Norman adalah aktor yang tepat menjadi Ghost Rider? Btw, bagaimana pendapat kamu terhadap film tersebut? Komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US