The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kevin Feige Konfirmasi akan Ada Beberapa Versi dari Scarlet Witch di 'Doctor Strange 2'
Beberapa versi Wanda Maximoff. (Photo/Marvel Studios)
Movie

Kevin Feige Konfirmasi akan Ada Beberapa Versi dari Scarlet Witch di 'Doctor Strange 2'

Sabtu, 30 April 2022 14:01 WIB 30 April 2022, 14:01 WIB

INDOZONE.ID - Kevin Feige, produser film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" mengonfirmasi bahwa akan ada beberapa versi Scarlet Witch yang tampil di film tersebut - yang tayang pada Mei nanti.

Hal itu diperkuat dengan konsep Multiverse dan konsekuensi yang hadir dalam perjalanan film tersebut. Menghindari malapetaka, Doctor Strange meminta bantuan Scarlet Witch, Wanda Maximoff.

Setelah itu Strange mengetahui bahwa dirinya harus berhadapan dengan makhluk interdimensional serta versi dirinya yang lebih berbahaya. Beberapa plot dalam film juga telah memperlihatkan sebagian cerita dari film tersebut.

Kembali lagi, disadur dari laporan Screen Rant, Sabtu (30/4/2022), Feige menegaskan bahwa memang ada versi unik dari beberapa pahlawan yang hadir di film itu.

"(Kami) melihat versi yang berbeda terutama dari Doctor Strange, tapi kami melihat versi lain dari Wanda Maximoff," kata Feige.

Disisi lain, WandaVision adalah elemen yang menonjol dan Wanda akan mengalami transformasi yang besar pada serialnya di Disney+. Kini, ia menjadi salah satu karakter yang dicintai penggemar setelah mengorbankan keluarganya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US