The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Pertemuan Bio One dengan Istri Almarhumah Gepeng Srimulat, Ada yang Taruh Bawang
Bio One bertemu dengan istri almarhum Gepeng. (Twitter/@sugiartofaris).
Movie

Momen Pertemuan Bio One dengan Istri Almarhumah Gepeng Srimulat, Ada yang Taruh Bawang

Nangis terharu.

Senin, 23 Mei 2022 10:29 WIB 23 Mei 2022, 10:29 WIB

INDOZONE.ID - Demi aktingnya di 'Srimulat: Hil yang Mustahal", aktor muda Bio One merubah penampilannya untuk menampilkan dirinya seperti sosok almarhum Gepeng. 

Hasilnya pun bisa dirasakan dan berhasil membuat istri dari almarhumah tak kuasa menahan air mata karena melihat Gepeng seolah hidup kembali dalam filmnya.

Momen pertemuan sosok Bio One dengan sang istri mendiang Gepeng tersebut terlihat dari potongan video yang terlihat dari unggahan seorang netizen dengan akun sugiartofaris.

"Momen dimana @bojvoyej (Pemeran Alm. Gepeng di Film Srimulat) bertemu dengan istri Alm. Gepeng.. Hatiku hangat sekali liatnya," kata sang pengunggah.

Dari video tersebut, istri dari almarhumah benar-benar dibuat menghapus air matanya berulang kali karena merasa terharu. Wanita yang sudah sepuh ini memegang pipi Bio One berulang kali.

Hal yang sama juga dilakukan Bio One kepada sosok istri tokoh yang ia perankan. Ia berlutut dan memegang sang istri, lalu mencium keningnya. Bahkan Bio One sempat mengajaknya menari.

Video ini pun menjadi perbincangan di media sosial, baik di Twitter maupun di Tiktok. beberapa netizen merasa terharus seolah ada yang menaruh bawang.

"Aku bisa melihat rasa sakitnya kehilangan kekasihnya. Melihat seseorang yang secara fisik sangat mirip dengan orang yang sudah meninggal.. “Aku melihatmu tapi itu bukan kamu," kata seorang netizen dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Aku bacanya sambil berkaca kaca iniiiii," kata netizen lainnya.

"Siapa yang naruh bawang di sini. Hiks."
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US