The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inilah Sosok Cantik Ozge Gurel, Oyku di drama Cinta di Musim Cherry
Ozge Gurel (Instagram/ozgecangurelofficial)
Movie

Inilah Sosok Cantik Ozge Gurel, Oyku di drama Cinta di Musim Cherry

Jumat, 22 Oktober 2021 11:57 WIB 22 Oktober 2021, 11:57 WIB

INDOZONE.ID - Apakah kamu masih ingat dengan drama Cinta di Musim Cherry milik Turki yang tayang di Tanah Air? Pasti ingat sosok Oyku. Beginilah sosoknya sekarang ini yang cantiknya 'aduhai banget'.

Drama Cinta di Musim Cherry atau dalam bahasa Turkinya Kiraz Mevsimi tayang di stasiun tv lokal di Indonesia pada tahun 2015 lalu. Salah satu sosok yang paling diingat adalah sosok Ozge Gurel yang memerankan karakter Oyku.

Ozge Gurel lahir pada 5 Februari 1987 di Istanbul, Turki. Diketahui saat kuliah, ia mengambil jurusan bisnis di Universitas Beykent. Namun kuliahnya itu tak ia selesaikan karena memilih untuk belajar akting.

Tepat di tahun 2014, ia pun berhasil menjadi pemeran utama di drama Cherry Season (Cinta di Musim Cherry) atau Kiraz Mevsimi dalam bahasa Turki.

Ia berperan sebagai wanita sederhana yang tinggal bersama ibu dan adik laki-lakinya. Dirinya di drama tersebut bermimpi untuk jadi desainer busana yang hebat di masa depan.

Dalam kisah cintanya, ia jatuh cinta pada teman masa kecilnya bernama Mete (Daghan Kulegec). Tetapi, Mete tidak menyadari hal tersebut.

Perlu diketahui bahwa sebelum bermain di Musim Cherry, ia lebih dulu memulai kariernya di serial televisi Ve Insan Aldandi yang tayang pada tahun 2011 sebagai Derya.

Lalu ia juga bermain di serial Abad Kejayaan atau Muhtesem Yuzyil yang tayang 2014 dan berperan sebagai Rana Hatun. Jika kamu kepo dengannya, berikut ini akun Instagramnya @ozgecangurelofficial.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US