The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Netflix Remake Film 'The Raid', Set Lokasi akan Mengambil Kawasan Philadelphia
Iko Uwais dalam 'The Raid' asli tahun 2011. (Istimewa).
Movie

Netflix Remake Film 'The Raid', Set Lokasi akan Mengambil Kawasan Philadelphia

Badlands

Selasa, 11 Januari 2022 15:09 WIB 11 Januari 2022, 15:09 WIB

INDOZONE.ID - Netflix akan me-remake film The Raid, film genre kriminal, thriller dan laga yang dibintangi Iko Uwais hingga Joes Taslim yang tayang pada 2011 lalu. Seperti diketahui, versi original The Raid disutradarai oleh Gareth Evans.

Film The Raid menceritakan kisah sebuah tim khusus yang terjebak di dalam rumah milik dari preman dan para pembunuh.

Film yang ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto ini berhasil meraih kesuksesan yang tak terduga. Di Indonesia, The Raid ditonton hingga 1,8 juta orang dalam sebulan penayangan. Sementara di Amerika Serikat, The Raid berhasil masuk dalam 15 besar box office di negara itu.

Tayang di puluhan negara di dunia, The Raid yang dibuat dengan biaya Rp1 miliar berhasil meraup pendapatan hingga Rp2 ratus miliar atau 15 juta dolar AS. Hal ini menjadikan The Raid sebagai film Indonesia tersukses sepanjang sejarah.

Netflix segera remake The Raid

Media sosial langsung heboh ketika Netflix mengumumkan akan melakukan remake terhadap film The Raid. Kabar itu disampaikan Netflix melalui cuitan di akun resmi Twitter @netflixgeeked pada Senin (10/1/2022).

"Konsep ulang THE RAID karya Gareth Evans akan hadir di Netflix," tulis akun tersebut dikutip Selasa (11/1/2022).

Remake The Raid tersebut akan disutradarai oleh Patrick Hughes yang sebelumnya mengerjakan The Expendables 3, The Hitman’s Bodyguard, dan Hitman’s Wife’s Bodyguard.

Selain itu, remake The Raid juga akan diproduseri oleh Michael Bay yang sebelumnya mengerjakan Transformers dan Teenage Mutant Ninja Turtles. Sementara itu, sang sutradara versi original, Gareth Evans juga turut memproduseri film ini.

"Dari penulis/sutradara Patrick Hughes & produser Michael Bay," lanjutnya.

Remake The Raid produksi Netflix ini akan berlatar di 'Badland' sebuah kota bandar narkoba di Philadelphia, AS.

"Film ini berlatar di 'Badlands' yang dipenuhi narkoba di Philadelphia, di mana satuan tugas DEA yang menyamar menaiki tangga informan kartel untuk menangkap gembong," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US