The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keanu Reeves Traktir Rekan Kerjanya Menonton Pemutaran Perdana 'The Matrix Resurrections'
Keanu Reeves. (REUTERS/Carlos Osorio).
Movie

Keanu Reeves Traktir Rekan Kerjanya Menonton Pemutaran Perdana 'The Matrix Resurrections'

Termasuk keluarga.

Selasa, 11 Januari 2022 17:43 WIB 11 Januari 2022, 17:43 WIB

INDOZONE.ID - Keanu Reeves kembali terkenal dengan kebaikan supernya karena mentraktir keluarga, teman, dan rekan kerjanya untuk mengikuti serta menonton pemutaran perdana "The Matrix Resurrections".

Reeves merupakan aktor yang menjadi terkenal setelah muncul di The Matrix pada tahun 1999, diikuti oleh dua sekuel pada tahun 2003. 

Dilansir dari Screenrant, Selasa (11/1/2022), film itu merupakan kisah cyberpunk tentang realitas virtual dan bahaya kecerdasan buatan, franchise Matrix adalah salah satu karya sci-fi paling berpengaruh yang pernah dibuat.

Film "The Matrix Revolutions" sendiri merupakan waralaba keempat yang memperkenalkan kembali karakter Neo kepada penggemar. Film ini ditayangkan perdana di AS pada 22 Desember dan telah meraup hampir $125 juta (Rp1,7 triliun) di box office.

Baca juga: DC Akan Tampilkan Sosok Superman Baru di Serial Superhero Terbaru, Naomi

Sementara itu, film "The Matrix Resurrections" menyatukan kembali Reeves dengan Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, dan Lambert Wilson, sambil memperkenalkan Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Neil Patrick Harris, dan Priyanka Chopra Jonas ke dalam waralaba.

Menjelang pemutaran perdana film tersebut pada 18 Desember di San Francisco, Reeves menyampaikan sikap murah hati kepada semua anggota lingkaran dalamnya, termasuk agen, manajer, humas, dan kolaborator.

Menurut Chad Stahelski, mantan pemeran pengganti untuk Reeves di film Matrix merasa berterima kasih dan memberikan hadiah untuk orang-orang yang telah membantunya.

“Dia menerbangkan banyak dari kita ke sini. Dia sangat murah hati. Penonton malam ini akan begitu banyak orang yang membantunya, mulai dari pelatih seni bela diri, pelatih jiu-jitsu, tata rias rambut, hingga kru pemeran pengganti. Dia memastikan bahwa teman dan keluarganya ada di sini. Dia epik,” kata Chad menilai kebaikan Reeves.

Artikel Menarik Lainnya:

M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US