The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Stranger Things 4' Sukses, Tapi Masih Belum Bisa Memecahkan Rekor 'Squid Game' di Netflix
Poster Stranger Things 4 dan Squid Game (Istimewa)
Movie

'Stranger Things 4' Sukses, Tapi Masih Belum Bisa Memecahkan Rekor 'Squid Game' di Netflix

Belum bisa kalahkan Squid Game.

Rabu, 03 Agustus 2022 10:21 WIB 03 Agustus 2022, 10:21 WIB

INDOZONE.ID - Stranger Things musim keempat bisa dibilang sebagai salah satu serial Netflix tersukses. Dirilis sejak Mei 2022 lalu, angsuran keempat dari Stranger Things ini langsung menyedot penggemar hingga menjadikannya sebagai tayangan populer selama sebulan lebih di Netflix.

Namun hanya saja, jumlah pemirsa yang tinggi itu tidak mampu memecahkan rekor serial Squid Game sebagai serial asli Netflix terpopuler sepanjang masa.

Laporan Variety menyebutkan bahwa Squid Game mencapai 1,7 miliar jam streaming pada 28 hari pertama setelah rilis. Sementara Stranger Things 4 hanya mencapai 1,4 miliar jam streaming pada periode yang sama.

Angka tersebut menjadikan Squid Game tetap berada dalam daftar teratas sebagai serial Netflix paling populer sepanjang masa.

Kendati demikian, Stranger Things 4 tetap menjadi hit yang sangat besar bagi Netflix karena menghasilkan jam streaming tertinggi dalam sejarah Netflix pada minggu kedua.

Para penggemar pasti akan menantikan musim kelima dan terakhir dari Stranger Things. Bahkan tidak menutup kemungkinan, musim berikutnya akan memecahkan rekor sebelum mereka menutup cerita.

Sementara itu, Squid Game musim kedua saat ini masih dalam tahap pengembangan dan ceritanya akan diperluas dari seri yang pertama.

Pada Juni 2022 lalu, Netflix secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan kembali menghadirkan musim kedua untuk Squid Game.

"Season 2 segera hadir... Mari bergabung sekali lagi bersama kami dalam ronde yang baru," demikian pernyataan sang sutradara, Hwang Dong-hyuk dalam unggahan akun Instagram Netflix.

Dalam pernyataannya itu, Hwang Dong-hyuk mengatakan bahwa Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan kembali berperan sebagai Gi Hun dan Front Man dalam Squid Game musim kedua.

Selain itu, Hwang Dong Hyuk memberikan sinyal bahwa Gong Yoo akan kembali juga di musim kedua ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US