The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Joko Anwar Ingin Memfilmkan Kasus yang Lagi Heboh saat Ini, Kira-Kira Apa ya?
Joko Anwar (Instagram/jokoanwar)
Movie

Joko Anwar Ingin Memfilmkan Kasus yang Lagi Heboh saat Ini, Kira-Kira Apa ya?

Kasus apa?

Minggu, 21 Agustus 2022 16:54 WIB 21 Agustus 2022, 16:54 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara Pengabdi Setan, Joko Anwar mengungkapkan bahwa dia ingin membuat film yang diangkat dari kasus yang lagi heboh saat ini. Hal itu diungkapkannya melalui akun Twitternya, Minggu (21/8/2022).

"Nanti, suatu saat. Pengen banget memfilmkan kasus ini," cuit dia.

Pertanyaannya, kasus apa yang sedang heboh di Tanah Air sekarang ini?

Sontak cuitan itu mendatangkan berbagai reaksi netizen di kolom komentar. Banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Joko Anwar untuk membuat film yang kisahnya diangkat dari kasus yang sedang dibicarakan saat ini.

"Mau! aku penonton pertama huhu," cuit @hehecape

"Woe akhirnya, ngarep banget kasus ini difilmkan apalagi kalau misalnya udah ada kronologi lengkap dan motifnya," kata @shakuyaa

"Film kurang panjang enggak sih bang? Series mantap kayaknya," ujar @alpidhipape

Seperti diketahui, Joko Anwar baru saja comeback di dunia perfilman Tanah Air setelah merilis Pengabdi Setan 2: Communion, sekuel dari horor box office Pengabdi Setan pada 2017 lalu.

Menariknya, Pengabdi Setan 2 telah melampaui film pertamanya dengan meraih sebanyak 5,5 juta penonton dalam 16 hari penayangannya, di mana Pengabdi Setan (2017) ditutup dengan 4,2 juta penonton di akhir penayangannya.

Pengabdi Setan 2 juga saat ini memuncaki box office perfilman Malaysia dengan meraup 9 juta Ringgit atau sekitar Rp30 miliar dalam 11 hari penayangannya di negeri Jiran itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US