The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disney+ Rilis Poster Pertama Tira, Ini Para Pemeran yang Membintangi Film Superhero Lokal
Seluruh cast untuk serial Tira saat hadir di Indonesia ComicCon. (Twitter/txtbyurstruly)
Movie

Disney+ Rilis Poster Pertama Tira, Ini Para Pemeran yang Membintangi Film Superhero Lokal

Sabtu, 01 Oktober 2022 18:40 WIB 01 Oktober 2022, 18:40 WIB

INDOZONE.ID - Platform streaming Disney+ akhirnya merilis poster eksklusif pertama Tira, film superhero lokal yang diproduksi Jagat Sinema Bumilangit. Di samping itu, ini para pemeran yang membintangi film tersebut.

Selain Chelsea Islan yang akan membintangi serial superhero Indonesia itu lewat karakter Suci/Tira, ada juga beberapa aktor lain yang hadir di Indonesia ComicCon.

Diantaranya ada Bhisma Mulia yang memerankan Dhani, Agnes Naomi sebagai Maudy, Karina Suwandi sebagai Widya, Asri Welas, serta Jeremie Juanito sebagai Jerome.

Baca juga: Perang Poster Sri Asih Bikin Geger, Fans Unjuk Kemampuan Bikin Karya Sendiri

tira
Seluruh cast untuk serial Tira saat hadir di Indonesia ComicCon. (Twitter/txtbyurstruly)

Nampaknya Jagat Sinema Bumilangit mulai bergerak lebih cepat pada tahun ini. Setelah sukses dengan film Gundala pada 2019, sekarang mereka akan kembali merilis sejumlah tayangan ambisius lainnya.

Selain Sri Asih, serial superhero Tira juga akan menemani para penggemar superhero lokal. Pertama kali terungkap pada akhir tahun 2021, Tira akan menjadi tayangan pertama JSB yang berformat serial.

Sesuai dengan judulnya, cerita serialnya sendiri akan berfokus pada seorang adisatria wanita bernama Susi alias Tira, yang karakternya diperankan oleh aktris Chelsea Islan. Selain Chelsea, ada sejumlah bintang lain yang kabarnya akan muncul juga di serialnya nanti.

Baca juga: Usai Poster Dikritik Fans, Tim Sri Asih Sodorkan Foto Para Cast untuk Dikotak-Katik

Poster Perdana Serial Tira

tira
First look serial Jagat Bumilangit, Tira. (Disney+)

Lewat unggahan di media sosial Disney+, poster perdana Tira memperlihatkan first look dari Chelsea Islan sebagai adisatria baru. Dia tampak hanya mengenakan makeup hitam di sekitar matanya, dengan luka sayatan di bagian pipinya.

Makeup hitam itu mirip seperti Robert Pattinson yang memerankan Batman di film The Batman tahun lalu. Kemudian di poster Tira terdapat pula batu-batu misteri yang punya warna unik, yakni biru, hijau, merah, dan ungu.

Mungkin batu-batu ini melambangkan kekuatannya yang bisa memanggil sembilan raksasa berbeda. Bagi yang masih penasaran, di komiknya sendiri, Tira adalah seorang mahasiswi yang sangat ahli dalam seni bela diri.

Saat melakukan petualangannya dia sering terlihat mengenakan kostum merah marun dan topeng hitam. Sejak insiden di komik Gerbang Sembilan Naga, Tira menjadi sosok yang jauh lebih sakti lagi.

Di mana dengan bermeditasi, dia bisa memanggil roh-roh sembilan naga yang menjelma sebagai sembilan raksasa berbeda. Selain mempunyai kemampuan gaib, Tira juga sering terlihat mengenakan senjata berteknologi tinggi ketika menumpas kejahatan di sekitarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US