The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Trailer ‘Bones And All’, Perlihatkan Timothee Chalamet Jadi Gelandangan dan Kanibal
Timothee Chalamet dalam Bones And All (IMDb)
Movie

Trailer ‘Bones And All’, Perlihatkan Timothee Chalamet Jadi Gelandangan dan Kanibal

Minggu, 02 Oktober 2022 11:03 WIB 02 Oktober 2022, 11:03 WIB

INDOZONE.ID - Film terbaru Timothee Chalamet, Bones And All telah merilis trailernya. Film tersebut akan memperlihatkan sang aktor sebagai seorang gelandangan dan menjadi kanibal dalam pelariannya.

Film ini juga menjadi reuni antara Chalamet dengan sang sutradara, Luca Guadagnino setelah terakhir kali bekerjasama dalam film Call Me By Your Name.

Baca Juga: Timothee Chalamet Jadi Gelandangan di Film Terbaru, Perankan Kanibal untuk Bertahan Hidup

Bones and All sendiri merupakan film yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Camille deAngelis yang mengisahkan tentang Maren (Taylor Russell), seorang wanita muda yang belajar bertahan hidup dan Lee (Chalamet), seorang gelandangan yang selalu kehilangan haknya.

“Cinta bersemi antara seorang wanita muda di pinggiran masyarakat dan seorang gelandangan yang kehilangan haknya saat mereka memulai pengembaraan sejauh 3.000 mil melalui jalan belakang Amerika,” demikian tulis sinopsis film seperti dilansir NME.

“Namun, terlepas dari upaya terbaik mereka, semua jalan mengarah kembali ke masa lalu mereka yang menakutkan dan pendirian terakhir yang akan menentukan apakah cinta mereka dapat bertahan dari perbedaan mereka,” tutup sinopsis.

Film ini ditayangkan perdana di festival film Venesia 2022 awal bulan ini, di mana Russell memenangkan penghargaan Aktris Terbaik. Bones And All akan diputar di Festival Film London bulan depan, menandai pemutaran perdananya di Inggris menjelang rilis teater pada 25 November.

Baca Juga: Timothee Chalamet Diprediksi Akan Cetak Rekor di Oscar 2022

Dengan film berlatar tahun 80-an itu, Chalamet mengaku sangat menyukai perannya tersebut dan sangat berhubungan dengan penggunaan di media sosial saat ini.

Sebab dalam film tersebut, Chalemet menjadi tertantang bagaimana dia bisa mengekspresikan diri tanpa wadah, dalam hal ini media sosial seperti sekarang ini.

"Saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya tumbuh dengan gempuran media sosial dan rasanya lega memainkan karakter yang bergulat dengan dilema internal tanpa ada rasa untuk pergi ke Reddit, Twitter, Instagram atau TikTok dan tempat lainnya di mana mereka merasa cocok," ungkap Chalamet dilansir Variety.

"Saya pikir sulit untuk hidup sekarang (di era media sosial). Saya berharap semoga film ini penting bagi penonton," lanjut dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US