The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tatjana Saphira Sempat Kapok Main Film Horor Perempuan Bergaun Merah tapi Bikin Kangen
Tatjana Saphira pada konferensi pers film horor Perempuan Bergaun Merah di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (28/9). (INDOZONE/M. Rio Fani)
Movie

Tatjana Saphira Sempat Kapok Main Film Horor Perempuan Bergaun Merah tapi Bikin Kangen

Adegan underwater paling sulit.

Kamis, 29 September 2022 12:08 WIB 29 September 2022, 12:08 WIB

INDOZONE.ID - Tatjana Saphira sempat merasa kapok main film horor terbarunya Perempuan Bergaun Merah yang nantinya tayang pada 3 November 2022. Tapi menurut Saphira, momen kapok itu yang bikin dirinya jadi kangen.

Tatjana Saphira dan Refal Hady merupakan dua aktor yang nantinya akan membintangi film horor terbaru Indonesia yang berjudul Perempuan Bergaun Merah. Film ini disutradarai oleh William Chandra dan diproduseri oleh Wicky V. Olindo dan Timo Tjahjanto.

Sebagai pemeran utama dalam film tersebut, Tatjana Saphira menceritakan sedikit perbedaan dari beberapa film yang selama ini dilakoninya. Sedangkan saat syuting Perempuan Bergaun Merah, ada beberapa adegan yang cukup sulit.

Baca juga: 'Perempuan Bergaun Merah' Resmi Rilis Trailer, Siap Hantui Bioskop di November Mendatang

tatjana saphira
Refal Hady dan Tatjana Saphira pada konferensi pers Perempuan Bergaun Merah di XXI Plaza Senayan, Rabu (28/9). (INDOZONE/M. Rio Fani)

Tatjana Saphira mengaku dirinya harus berulang kali diceburkan ke dalam air atau sesi di mana adegan underwater yang nantinya diperlihatkan di film Perempuan Bergaun Merah.

"Kalau ditanya ada adegan bikin stres sih hampir semua ya. Tapi buat aku sebenarnya itu juga penting sih, karena memang perasaan itu bisa untuk menghidupkan karakternya juga," kata Tatjana Saphira di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (28/9).

"Tapi kalau ditanya adegan apa yang paling kesulitan itu, mungkin tadi di trailer juga ada sempat syuting underwater dan untuk syuting adegan itu juga butuh persiapan. Sempat ada juga sesi khusus untuk latihan," tambahnya.

tatjana saphira
Tatjana Saphira pada konferensi pers film horor Perempuan Bergaun Merah di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (28/9). (INDOZONE/M. Rio Fani)

Meski adegan underwater yang dilakoni Tatjana Saphira di dalam film Perempuan Bergaun Merah cukup sulit menurutnya, tetapi hal itu menjadi kenangan tersendiri dan pengalaman baru untuknya.

"Tapi (aku) sangat-sangat terkesan dan waktu syuting ada sih jujur, kapok nih enggak mau lagi syuting horor. Tapi begitu udah lewat, kangen juga yah. Jadi exited banget buat semuanya dan nantinya bisa menyaksikan film ini," ujar Saphira.

Baca juga: Refal Hady Debut Film Horor di Perempuan Bergaun Merah, Berasa Keluar dari Zona Nyaman

perempuan bergaun merah
Seluruh cast film Perempuan Bergaun Merah saat konferensi pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (28/9). (INDOZONE/M. Rio Fani)

Tatjana Saphira nantinya akan berperan sebagai Dinda di film Perempuan Bergaun Merah dan berusaha memecahkan misteri kematian sahabatnya. Tidak hanya Saphira, ada beberapa aktor lain yang juga bergabung di film ini.

Ada juga aktor Aufa Assegaf, Bento Julian, Dayu Wijanto, Dewi Pakis, dan Jordy Rizkyanda. Film ini resmi rilis di bioskop Indonesia pada 3 November 2022. Jangan lupa catat tanggal tayangnya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US