The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ari Irham Terpaksa Camping di Hutan demi Pendalaman Karakter Raga di Film Jagat Arwah
Ari Irham di Epixentrum XXI, Jakarta. (Handout)
Movie

Ari Irham Terpaksa Camping di Hutan demi Pendalaman Karakter Raga di Film Jagat Arwah

Rabu, 28 September 2022 20:20 WIB 28 September 2022, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Ari Irham mengaku sulit melakukan pendekatan karakter untuk sosok Raga di film Jagat Arwah. Pasalnya, Raga dan dirinya memiliki karakteristik yang sangat berbeda.

"Menurut gue itu (pendekatan karakter) tantangan tersulit untuk memerankan Raga dalam film ini dan juga dia karakter yang kaku, karakter yg kurang perhatian. Gue harus mendalami kurang perhatian, bagaimana caranya kaku, berinteraksi dengan orang," ujarnya kepada awak media Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Teaser 'Jagat Arwah' Ditonton 1 Juta Penonton Kurang dari 24 Jam, Dapat Pujian Netizen

Tak hanya melakukan proses reading dan rehearsal, Ari Irham juga melakukan latihan fisik dan mental dalam workshop selama beberapa bulan.

"Gue harus latihan fisik dan juga mental. Sulit banget karena workshop 3 bulan utk film ini. Belum sama reading dan persiapan, jadi total enam bulan sama dia," paparnya.

Workshop itu, papar dia, dilakukan bersama Sheila Dara dan rutin dilakukan pada pagi hari.

"Tiga bulan workshop gue sama Sheila. Setiap pagi jam 6 dan juga ada satu workshop gue harus camping ditinggal di hutan siang-siang dan malam selama satu jam," terang Ari.

Baca juga: Film 'Jagat Arwah' Hadirkan Fantasi Mistik Lokal, Kunti dan Genderuwo Jadi Jagoan?

Film Jagat Arwah akan segera tayang pada 29 September 2022. Film ini merupakan hasil garapan Visinema Pictures dan disutradarai oleh Ruben Adrian.

Pemeran dalam film Jagat Arwah yakni Ari Irham, Oka Antara, Cinta Laura, Sheila Dara, Ganindra Bimo, Kiki Narendra, Abdurrahman Arif dan Muhammad Khan.

Penonton juga dapat menyaksikan film Jagat Arwah dengan durasi penayangan selama 1 jam 47 menit mulai besok, Kamis 29 September 2022 di bioskop Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
M. Rio Fani
Arvi Resvanty
JOIN US
JOIN US