The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tayang 21 Hari, 'Pengabdi Setan 2: Communion' Sukses Ditonton 6 Juta Kali di Bioskop
Adegan di Pengabdi Setan 2: Communion. (imdb)
Movie

Tayang 21 Hari, 'Pengabdi Setan 2: Communion' Sukses Ditonton 6 Juta Kali di Bioskop

Rabu, 24 Agustus 2022 19:52 WIB 24 Agustus 2022, 19:52 WIB

INDOZONE.ID - Setelah tayang tiga minggu di bioskop, Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya berhasil mencapai 6 juta penonton di bioskop. Angka ini menjadi bukti bahwa perfilman Indonesia semakin dinikmati.

Karya Joko Anwar ini juga menjadi salah satu film yang memiliki sejarah baru, di mana film ini terdaftar sebagai film pertama di Asia Tenggara yang rilis secara IMAX.

Dari segala pujian untuk film ini, meski tidak ada yang namanya sempurna. Termasuk adegan kedap-kedip yang dianggap dapat menimbulkan kambuh para penderita epilepsi yang membuat film ini mendapatkan koreksi.

Di samping itu, setelah 21 hari tayang di bioskop, film ini akhirnya mendapatkan jumlah penonton yang signifikan. Tercatat dari akun Instagram Rapi Films, Pengabdi Setan 2: Communion berhasil ditonton 6 juta kali.

Pengabdi Setan 2: Communion menceritakan tentang kelanjutan hidup Bapak, Rini dan adik-adiknya setelah memutuskan pindah ke sebuah rusun usai kehilangan Ibu dan si bungsu Ian.

Film ini juga akan kembali memperlihatkan bagaimana Bapak, Rini, Tony, dan dan Bondi berusaha menyelamatkan keluarga mereka sendiri saat tinggal di sebuah rusun.

Sebelum itu, Pengabdi Setan 2: Communion sempat memecahkan rekor sebagai film Indonesia dengan pembukaan terbesar di Malaysia dengan meraup hingga lebih dari 500 ribu ringgit atau sekitar Rp1,6 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US