The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sutradara Jordan Peele Isyaratkan Sekuel 'Nope' Usai Nama Karakter 'Nobody' Dihapus IMDb
Daniel Kaluya dalam NOPE (Istimewa)
Movie

Sutradara Jordan Peele Isyaratkan Sekuel 'Nope' Usai Nama Karakter 'Nobody' Dihapus IMDb

Rabu, 31 Agustus 2022 15:47 WIB 31 Agustus 2022, 15:47 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara Jordan Peele tampaknya mengisyaratkan bahwa akan adanya sekuel dari horo sci-fi terbarunya, Nope. Hal itu diketahui berawal dari hilangnya nama sebuah karakter di film tersebut dari situ IMDb.

Diketahui, karakter dengan nama Nobody yang diperankan oleh Michael Busch telah dihapus oleh IMDb. Hal itu menjadi perbincangan di kalangan cinefil dan membuat Peele angkat bicara.

Dia mengatakan bahwa karakter tersebut kemungkinan akan terlibat dalam proyek film selanjutnya, dalam hal ini diasumsikan sebagai sekuel dari Nope.

"Orang-orang melakukan banyak pekerjaan detektif yang menarik. Kisah karakter itu belum diceritakan, saya dapat memberi tahu Anda itu. Yang merupakan cara lain yang membuat frustrasi untuk mengatakan, saya senang orang-orang memperhatikan," kata Peele dilansir The New York Times.

"Saya pikir mereka akan mendapatkan lebih banyak jawaban tentang beberapa hal ini di masa depan. Kami belum selesai menceritakan semua cerita ini," lanjut dia.

Nope merupakan blockbuster besar ketiga Peele setelah Get Out dan Us yang menceritakan kisah dua saudara kandung yang menjalankan peternakan California yang menemukan fenomena aneh yang terjadi di atas langit.

Nope yang bergenre horor, misteri, thriller ilmiah ini dibintangi oleh aktor kawakan Daniel Kaluuya, yang sebelumnya meraih Oscars berkat penampilannya di Judas and the Black Messiah.

NOPE yang telah dirilis di Amerika dan Inggris sejak Juli 2022 lalu dan telah tayang di jaringan bioskop Tanah Air sejak 17 Agustus 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli
Editor
Nanda
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US