The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Teaser 'Sri Asih' Akhirnya Rilis, Penampilan Pevita Pearce Mengejutkan Penggemar
Teaser Trailer Sri Asih rilis. (Photo/YouTube/CINEMA 21)
Movie

Teaser 'Sri Asih' Akhirnya Rilis, Penampilan Pevita Pearce Mengejutkan Penggemar

Rabu, 06 Juli 2022 16:26 WIB 06 Juli 2022, 16:26 WIB

INDOZONE.ID - Screenplay Films akhirnya resmi merilis teaser trailer perdana film "Sri Asih" pada Rabu (6/7/2022) dengan penampilan yang mengejutkan.

Dari teaser ini, tampak Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce memiliki penampilan yang mengagumkan dan membuat penggemar terkejut.

Perlu kamu ketahui bahwa "Sri Asih" merupakan film kedua dari Bumi Langit Cinematic Universe (BCU) yang disutradarai oleh Upi dan ditulis bersama dengan Joko Anwar.

Film ini diangkat dari cerita komik karya R. A. Kosasih yang pada awal bagian teaser memperlihatkan sosok nenek yang menceritakan asal mula perjalanan Sri Asih.

"Kaum-kaum ini terbagi dua. Kaum yang berbuat baik untuk kehidupan dan kaum yang penuh dengan kebencian. Penuh dengan dendam dan menghancurkan, menyengsarakan," kata karakter nenek tersebut.

"Apa hubungannya ini semua dengan saya?" kata Sri Asih yang dilanjutkan dengan adegan aksi mengagumkan.

Teaser tersebut juga memperlihatkan sosok yang diduga lawan dari Sri Asih dengan penampilan berkostum hitam, kalung emas merah, dan topeng mirip burung.

"Keren super keren. Semoga storynya kuat supaya bisa lanjut semestanya," kata seorang netizen.

"SELAMAT DATANG SRI ASIH!!," kata netizen lain.

Teaser berdurasi 1 menit 4 detik itu diakhiri dengan adegan Sri Asih yang datang memakai kostum epiknya. Sementara itu, karakter Sri Asih merupakan jagoan pertama yang tampil dalam cergam Indonesia.

Sri Asih muncul pertama kali sekitar setengah abad yang lalu, tepatnya pada tahun 1953. Bagaimana cerita Sri Asih seutuhnya? Jangan lupa selalu menunggu informasi selanjutnya tentang Sri Asih.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US