The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Lama Dihujat, Agensi Arawinda Kirana Baru Buat Pernyataan Jelang Film Terbarunya
Pernyataan agensi Arawinda Kiranda soal isu pelakor. (Instagram/filmlikeandshare).
Movie

Sudah Lama Dihujat, Agensi Arawinda Kirana Baru Buat Pernyataan Jelang Film Terbarunya

Netizen beri komentar.

Kamis, 01 Desember 2022 06:05 WIB 01 Desember 2022, 06:05 WIB

INDOZONE.ID - Kite Entertainment akhirnya memberikan pernyataan terkait isu pelakor yang menimpa Arawinda Kirana, terkait isu penyebab retaknya rumah tangga Amanda Zahra dan suaminya, Guiddo Ilyasa Purba. Namun unggahan tersebut banyak dipertanyakan oleh netizen.

Pihak agensi membuat unggahan lewat keterangannya di Instagram mereka hari ini, Selasa (29/11/2022). Agensi menyebut, apa yang dituduhkan ke Arawinda tak seperti faktanya.

"Talent kami mengenal pria ini pada tanggal 12 April 2022, saat dia bersama temannya mengambil "pair package" atau paket berdua di gym untuk talent development yang membutuhkan serangkaian sesi dan assesment, sehingga terjalin komunikasi intens antara talent kami dengan pria ini seputar kesehatan workout plan," tulis pihak agensi, seperti dikutip Indozone, Selasa (29/11/2022).

"Talent kami memiliki eating disorder, mengiyakan ajakan pria tersebut dengan sepengetahuan orang dekatnya saat itu. Pada saat makan malam, talent kami memberikan laporan langsung dan mengatakan "kasihan dia nangis tadi, nanti aku cerita," sambung agensi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KITE Entertainment (@kite.entertainment)

Namun unggahan tersebut menimbulkan pertanyaan dari netizen. Salah satunya pertanyaan mengapa unggahan tersebut baru muncul menjelang promosi terbaru Arawinda Kirana 'Like & Share'.

""Tujuan post ini utk dapet validasi kalau bakal banyak yg gak mau nonton film itu ya?" kata seorang netizen.

""Setakut itu ya gak laku film talentnya, sampe bikin pernyataan jahat kayak gini, makin gak respect sih," tambahnya.

"KDRT??! Ga lucu fitnah dan karangan kalian. Dan mereka ngeluarin fitnahan ini pas film Like & Share yang notabenenya bercerita soal sexual harassment & grooming?" kata netizen.

"Ini bener-bener promosi film terbrengsek yang pernah gue liat SEUMUR HIDUP," kata netizen lain.

Baca Juga: Gina S Noer Disindir Netizen karena Pilih Arawinda Kirana Main di Film 'Like & Share'

Sampai saat ini sudah ada 16.600-an di postingan agensi tersebut. Sementara itu, ribuan hujatan lain muncul di foto-foto Arawinda Kirana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli
Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US