The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Choi Siwon dan Jin Goo Bicara Perannya dalam Variety show  "Yacht Expedition"
Jin Goo dan Choi Siwon. (Soompi)
Movie

Choi Siwon dan Jin Goo Bicara Perannya dalam Variety show "Yacht Expedition"

Kamis, 13 Agustus 2020 09:15 WIB 13 Agustus 2020, 09:15 WIB

INDOZONE.ID - Variety show MBC baru berjudul "Yacht Expedition" telah mengadakan konferensi pers dengan para pemain dan kru pada 12 Agustus lalu. 

“Yacht Expedition” adalah program variety bergaya dokumenter tentang empat pria yang mengambil tantangan untuk mengarungi kapal pesiar bersama di Samudra Pasifik.

Perjalanan dengan kapal pesiar ini akan dipimpin oleh Kim Seung Jin, seorang pelaut ulung yang menjadi orang Korea pertama yang berhasil melakukan perjalanan solo tanpa henti keliling dunia tanpa bantuan dari luar.

Para pemeran yang terlibat di antaranya adalah Jin Goo, Choi Siwon Super Junior, penyanyi Jang Ki Ha, Song Ho Jun, seorang penulis dan media artis.

Pada konferensi pers, direktur produksi (PD) Song Ji Woong mengatakan dirinya telah mencari orang yang menurutnya akan menikmati tantangan. 

Baginya Jin Goo dan Choi Siwon adalah orang yang paling sering muncul sebagai kandidatnya. 

Kapten Kim Seung Jin sendiri menyampaikan pendapatnya mengenai Jin Goo dan Choi Siwon dalam acara tersebut.

"Jin Goo masih butuh waktu menyesuaikan diri. Choi Siwon adalah yang termuda, jadi dia bekerja sangat keras. Setiap orang menyesuaikan pada tingkat yang berbeda, tapi saya pikir itu akan menambah kesenangan menonton pertunjukan,” ujar kapten Kim Seung Jin dilansir dari Soompi, Kamis (13/8/2020).

Sementara itu Jin Goo mengatakan bagian tersulit dari perjalanan ini adalah mabuk laut. 

“Saya memutuskan untuk tampil karena saya memiliki kepercayaan yang tidak terbatas pada kapten. Saya menerima kejutan yang lebih besar dari yang saya bayangkan. Saya berharap saya akan belajar dari orang-orang ini yang telah menjalani kehidupan yang sangat berbeda dari saya dan mendapatkan kesempatan untuk meletakkan ponsel saya dan menjalani hidup sepenuhnya. Tapi mabuk laut adalah bagian tersulit. Gelombang berada pada ketinggian yang berbeda setiap hari. Begitu saya terbiasa, mabuk laut akan berubah keesokan harinya dan lagi di hari berikutnya. Karena pergerakan yang konstan, setiap hari sulit untuk dilalui. "

Choi Siwon berkata Kapten kapal sangat memperhatikan mereka dan Siwon belajar banyak dari dirinya. 

“Ini adalah kombinasi yang sulit untuk ditemukan. Saya benar-benar ingin bekerja dengan anggota dan kapten ini, jadi saya membuat keputusan dengan cepat. Kapten sangat memperhatikan kami. Saya belajar banyak dari dia," kata Siwon. 

Pada awalnya Siwon merasa tak mudah untuk tidur di tempat yang terus basah. Ia berpikir positif bahwa akan baik untuk menunjukkan sisi lain dari dirinya dan mengatakan di depan kamera dengan jujur bahwa mereka berada dalam situasi yang tak biasa. 

Variety show "Yacht Expedition" akan tayang perdana pada 17 Agustus pukul 8:30 malam waktu KST.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Reka
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US