The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film "Sonic the Hedgehog" Debut di Bioskop Tiongkok Pekan Depan
"Sonic the Hedgehog". (Paramount Pictures)
Movie

Film "Sonic the Hedgehog" Debut di Bioskop Tiongkok Pekan Depan

Selasa, 21 Juli 2020 14:53 WIB 21 Juli 2020, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Film "Sonic the Hedgehog" garapan Paramount Pictures akhirnya akan melakukan debutnya di layar lebar Tiongkok pada 31 Juli mendatang. 

Awalnya "Sonic the Hedgehog" dijadwalkan tayang perdana di Tiongkok pada 28 Februari, dua minggu setelah 14 Februari debutnya di AS. Film ini meraup 146 juta dolar di Amerika Serikat.

Kini film tersebut akan  menjadi salah satu film yang diputar di bioskop Tiongkok yang baru dibuka kembali setelah pandemi virus corona. 

"Sonic the Hedgehog" akan bersaing mendapatkan perhatian penonton dengan dua judul animasi lain yang akan diputar pada tanggal yang sama. 

Di antaranya perilisan ulang film animasi “Big Hero 6” (2014), dan animasi lokal "Mr. Miao".

Film ini akan menjadi satu di antara setengah lusin judul film Amerika lainnya yang sedang dikerahkan untuk membantu mengkatalisasi minat penonton untuk kembali ke bioskop. 

Film-film tersebut sebagian besar ramah keluarga, seperti "Coco" dan "The Pursuit of Happyness".

Selain itu, "Zootopia" dari Disney juga telah dijadwalkan untuk dirilis lagi mulai Jumat ini (24/7). Pada tahun 2016, film ini meraup 236 juta dolar di Tiongkok dan merupakan film dengan pendapatan tertinggi ke-32 sepanjang masa. 

Saat ini, bioskop-bioskop Tiongkok yang berada di wilayah berisiko rendah dari paparan virus diizinkan untuk melanjutkan operasinya, sejak ditutup pada akhir Januari karena pandemi virus corona. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US