The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Train to Busan' (2016) - Kisah Bencana Zombie ketika Pergi ke Busan
Tampilan poster Train to Busan. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Sinopsis 'Train to Busan' (2016) - Kisah Bencana Zombie ketika Pergi ke Busan

Seru dan mencengangkan.

Rabu, 06 Januari 2021 16:11 WIB 06 Januari 2021, 16:11 WIB

INDOZONE.ID - Film Train To Busan merupakan film asal Korea Selatan yang disutradarai oleh Sang-ho Yeon dan ditulis oleh Joo-Suk Park dan Sang-ho Yeon. Train to Busan sendiri merupakan film bergenre aksi-horor asal Korea Selatan yang diluncurkan pada 2016 lalu. 

Train to Busan
Tampilan potongan film Train to Busan. (photo/Dok. IMDB)

Film ini diperankan oleh sejumlah pemain bintang, seperti Gong Yoo, Jung Yu-mi, hingga Ma Dong-seok. Train To Busan sendiri menceritakan tentang salah seorang anak yang bernama Soo Ahn yang meminta sang ayah, Seok Woo untuk mengantarnya ke Busan. 

Ini dilakukan Soo Ahn karena ingin tinggal bersama ibunya di Busan, karena merasa ayahnya tidak pernah memberikan waktu untuknya. Atas hal itu, sang ayah pun menuruti permintaan putrinya, dan mereka pun pergi ke Busan dengan menggunakan kereta. 

Namun, mereka harus bertarung dengan zombie ketika berada di perjalanan. Ini dikarenakan, terdapat salah seorang wanit yang mengalami luka di bagian kakinya berhasil naik ke dalam gerbong kereta. Rupanya, wanita itu telah terkena gigitan zombie di bagian kakinya dan terlihat sangat lemas. 

Train to Busan
Tampilan potongan film Train to Busan. (photo/Dok. IMDB)

Awalnya, wanita tersebut menyerang seorang pramugari yang berniat ingin menolongnya. Kemudian, infeksi dari gigitan zombie pun menjalar kepada penumpang lainnya yang berada di kereta tersebut. Lantas, apakah Seok Woo berhasil menyelamatkan anaknya dan mengantarkan anaknya ke Busan? 

Penasaran dengan kelanjutan dari film ini? Jika iya, maka kamu dapat melihat trailer berikut sebelum menonton full filmnya. Selamat menonton guys!

Genre: Action, Horror, Thriller
Duration: 1 jam 58 menit.
Rating: 7,6/10 dari 163.764 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US