The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

"Justice League" Versi "Snyder Cut" Akan Berdurasi Hampir 4 Jam
Zack Snyder's Justice League (2021). (IMDb)
Movie

"Justice League" Versi "Snyder Cut" Akan Berdurasi Hampir 4 Jam

Rabu, 22 Juli 2020 15:33 WIB 22 Juli 2020, 15:33 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara Zack Snyder mengatakan bahwa "Justice League" versi "Snyder cut" bisa berdurasi hingga hampir empat jam lamanya. 

Seperti yang dilansir dari NME, Rabu (22/7/2020), Snyder sebelumnya mengatakan durasi tayang versi "Snyder cut" film tersebut adalah 214 menit. Namun baru-baru ini ia mengatakan durasi yang jauh lebih lama. 

"Saya dikenal mengatakan bahwa runtime ("Justice League: Snyder Cut) berdurasi 214 menit," kata Snyder.

"Sekarang, dalam kondisi saat ini, versi ini akan berakhir menjadi lebih lama. Rasanya menarik untuk membawa semua materi baru ini ke para penggemar," ujarnya melanjutkan.

Meskipun belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi namun Snyder mengatakan dia "masih bekerja" pada pemotongan, yang dijadwalkan rilis pada platform streaming HBO Max. 

Versi "Justice League" sebelumnya, yang disutradarai oleh Joss Whedon dan dirilis di bioskop, mencatat waktu tayang selama 120 menit.

Terdengar rumor setelah pengumuman "Snyder Cut" bahwa protek tersebut dapat dipecah menjadi miniseri multi bagian. 

Muncul pula laporan bahwa versi Snyder menelan biaya Warner Bros antara 20-30 juta dolar untuk menyelesaikan pemotongan dan versi baru "Justice League". 

Bulan depan teaser pertama dari "Snyder Cut" akan rilis di DC FanDome. DC FanDome merupakan acara virtual 24 jam yang menawarkan penggemar satu hari penuh dengan konten-konten terkait DC Comics.

"Ini akan menjadi hal yang sangat baru, terutama berbicara kepada mereka yang telah melihat film yang dirilis, ini akan menawarkan pengalaman baru," kata Snyder.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US