The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

"The Croods 2" Rilis Trailer Perdana, Pertemuan dengan Keluarga Berevolusi
"The Croods: A New Age". (IMDb)
Movie

"The Croods 2" Rilis Trailer Perdana, Pertemuan dengan Keluarga Berevolusi

Selasa, 22 September 2020 10:20 WIB 22 September 2020, 10:20 WIB

INDOZONE.ID - Trailer perdana "The Croods: A New Age", yang merupakan sekuel dari animasi komedi petualangan DreamWorks Animation tahun 2013, telah dirilis. 

Seperti yang dikabarkan Hollywood Reporter pada Rabu, (22/9/2020), Nicholas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds, Cloris Leachman, Catherine Keener dan Clark Duke semuanya kembali untuk menyuarakan karakter Croods mereka di film lanjutannya ini. 

Ditambah dengan Peter Dinklage, Leslie Mann dan Kelly Marie Tran bergabung sebagai pemeran sebagai Bettermans, sebuah keluarga yang tempat tinggal mereka telah menarik perhatian keluarga prasejarah pertama. 

Sekuel kedua ini berkisah tentang Croods yang menemukan diri mereka membutuhkan tempat tinggal baru setelah selamat dari bencana dan binatang. 

Mereka merasa telah menemukan tempat yang tepat ketika melihat surga bertembok, lengkap dengan rumah pohon yang menjulang tinggi dan lahan beririgasi dari hasil bumi yang berwarna-warni dan segar. 

Tetapi mereka segera menemukan bahwa tempat tersebut tak dapat diambil karena merupakan milik dari Bettermans, sebuah keluarga yang berevolusi. 

Bettermans agak terpesona oleh Croods, yang mereka lihat sebagai orang-orang yang kurang berkembang, dan setuju untuk menyambut mereka sebagai tamu rumah tangga mereka.

Kedatangan keluarga Crood ke rumah baru mereka memiliki keistimewaan, termasuk hubungan baru dan akses ke fasilitas modern seperti "jendela burung" dan sandal. 

Namun tak semua anggota keluarga prasejarah itu mau menerima perubahan sehingga ketegangan di antara dua keluarga mulai terjadi. 

"The Croods" pada tahun 2013 meraup lebih dari $ 580 juta di seluruh dunia, mengumpulkan nominasi Oscar dan Golden Globe. 

Diproduksi oleh Mark Swift, dan ditulis oleh Dan dan Kevin Hageman, "The Croods: A New Age" adalah debut sutradara film fitur Joel Crawford dan akan tayang di bioskop pada 25 November.

Berikut trailer perdana "The Croods: A New Age":


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Reka
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Reka

Reka

Writer
JOIN US
JOIN US