The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masyaallah, Trailer 'Ms Marvel' Tampilkan Perwakilan Muslim di Dunia Superhero MCU
Ms Marvel trailer. (IMDB).
Movie

Masyaallah, Trailer 'Ms Marvel' Tampilkan Perwakilan Muslim di Dunia Superhero MCU

Simak trailernya.

Rabu, 16 Maret 2022 10:12 WIB 16 Maret 2022, 10:12 WIB

INDOZONE.ID - Untuk pertama kalinya, trailer perdana serial 'Ms. Marvel' yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe akhirnya resmi dirilis. Sebuah serial yang akan mengangkat salah satu budaya di dunia superhero, yaitu muslim di Amerika dalam sudut pandang seorang remaja.

Karakter Ms Marvel merupakan salah satu sosok superhero remaja yang memakai identitas tersebut karena mengidolakan Carol Danvers sebagai Captain Marvel. Remaja itu bernama Kamala Khan, seorang warga Amerika Serikat keturunan Pakistan beraga Muslim. 

Serial ini akan menggabungkan warna-warni sekolah menengah dengan komedi unik, serta impian remaja terhadap dunia superhero.

Dalam trailer, Khan mencoba untuk menyeimbangkan kehidupannya sebagai sekolah menengah, keluarga, dan kekuatan super, dalam cerita masa depan yang hilang dari pertunjukan Disney+ Marvel.

Banyak fans yang tak sabar melihat aktris muda Iman Vellani sebagai superhero dengan konsep serial "Keluarga yang Canggung, Kekuatan yang Canggung, Keluarga yang Canggung."

Ms Marvel trailer. (IMDB).
Ms Marvel trailer. (IMDB).

Dalam komiknya, Kamala adalah seorang penulis fiksi penggemar, gamer yang melamun yang sangat ingin menjadi seperti idolanya, Captain Marvel. Dia tidak cukup cocok di rumah, di antara keluarga muslimnya yang berpikir bahwa Kamala telah menjadi "terlalu Amerika".

Komik Ms. Marvel telah beredar sejak debut solo Kamala Khan pada tahun 2014. Komik ini memenangkan banyak penghargaan dalam dua tahun setelah rilis awal, dan terus terjual dengan baik. Karakter dengan cepat menjadi favorit penggemar dan telah muncul di beberapa game, spin-off, pertunjukan, dan adaptasi lainnya. 

Episode disutradarai oleh tim all-star, termasuk Adil El Arbi & Bilall Fallah, Meera Menon, dan Sharmeen Obaid-Chinoy. Bisha K. Ali adalah penulis utama.

Ms. Marvel akan tayang perdana di Disney+ pada 8 Juni.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US