The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Trailer Satria Dewa: Gatotkaca Buat Melongo: Visual Efek Gokil Terutama Pas Ganti Kostum
Poster Satria Dewa: Gatotkaca (Istimewa)
Movie

Trailer Satria Dewa: Gatotkaca Buat Melongo: Visual Efek Gokil Terutama Pas Ganti Kostum

Sabtu, 14 Mei 2022 08:46 WIB 14 Mei 2022, 08:46 WIB

INDOZONE.ID - Trailer final film Satria Dewa: Gatotkaca telah dirilis pada Jumat (13/5/2022). Cuplikan trailer itu menampilkan kisah asal usul kemunculan sosok pahlawan super Gatotkaca.

Seperti yang dapat dilihat dalam trailer, film tersebut diawali dengan Arimbi dan keluarganya yang mendapat ancaman dari para keturunan Kurawa.

Ancaman itu sebagai upaya untuk membalaskan dendam atas kekahalan nenek moyang mereka pada ribuan tahun yang lalu.

Lalu, para keturunan Kurawa itu mencari Arimbi serta braja mustika untuk meraih kemenangan atas dendam yang sudah lama dinanti-nantikan.

Kemudian, Yudha (diperankan Rizky Nazar) terpaksa menghadapi kenyataan pahit bahwa keluarganya turut diganggu oleh para keturunan Kurawa. Tak hanya itu, dia juga harus mengakui bahwa dirinya merupakan keturunan dari Pandawa.

Hal itu diketahui setelah dia melihat silsilah dari leluhurnya hingga sampai ke Adam, manusia pertama yang ada di muka Bumi ini.

Tidak lama setelah itu, Yudha dipertemukan dengan braja mustika, sosok yang kelak dapat memberikannya kekuatan. Yudha pun akhirnya mendapatkan kekuatan itu hingga menjadi sosok pahlawan Gatotkaca.

Kekuatan itu yang membuat Yudha memiliki kemampuan yang luar biasa untuk melawan para musuhnya. Selain itu, dia mempunyai kemampuan untuk terbang dengan cepat hingga kebal terhadap tembakan senjata api.

Trailer tersebut bamyak mendapat sorotan lantaran visual efelnya. Banyak usaha tim visual efek, khususnya adegan Yudha berubah menjadi Gatotkaca.

"Wah, ganti suitnya kereb," kata seorang netizen di kolom komentar.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini akan tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air pada 9 Juni 2022 mendatang.

Satria Dewa: Gatotkaca dibintangi oleh Rizky Nazar, Omar Daniel, Yasmin Napper, Cecep Arif Rahman, Yayan Ruhian, Edward Akbar, Sigi Wimala, Ali Fikri.

Yati Surachman, Jerome Kurnia, Zsazsa Utari, Axel Matthew, Butet Kertaradjasa, Indra Jegel, Rigen, Gilang Bhaskara, Max Metino, Luis Jocom dan Nizam Tazkia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US