The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sam Raimi Tidak Ingin Menyutradarai Film Spider-Man Tanpa Tobey Maguire
Sam Raimi dan Tobey Maguire. (Photo/LA Times)
Movie

Sam Raimi Tidak Ingin Menyutradarai Film Spider-Man Tanpa Tobey Maguire

Sabtu, 14 Mei 2022 14:15 WIB 14 Mei 2022, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Sam Raimi blak-blakan dan mengakui bahwa dirinya tidak ingin menyutradarai film Spider-Man tanpa kehadiran Tobey Maguire.

Sebelum MCU meluncurkan fase pertamanya dengan film "Iron Man" pada tahun 2008, Sam Raimi telah membangun genre superhero lewat trilogi "Spider-Man" untuk Sony.

Kala itu, saat "Spider-Man 4" sedang dalam tahap pengembangan, terjadi perselisihan antara Raimi dan Sony yang pada akhirnya mengakibatkan film itu dibatalkan.

Sejak saat itu, Raimi pun meninggalkan film bergenre superhero. Beberapa tahun kemudian, dia dipanggil oleh Kevin Feige untuk menyutradarai "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

Dilansir LA Times, Sabtu (14/5/2022), Raimi mengungkapkan mengapa dia tidak pernah mengarahkan film "Spider-Man" kecuali jika dibintangi oleh Tobey Maguire.

Menurut pengakuannya, dia tidak mungkin mengarahkan "Spider-Man" lain karena Sony mengharapkan Tom Holland untuk menjadi bintang pada karakter tersebut di masa depan.

"Saya suka Spider-Man. Dan saya suka Tom Holland dalam perannya. (Tapi) jika saya membuat film Spider-Man, mungkin harus dengan Tobey, atau dia akan mematahkan leher saya," akui Raimi.

Sejak "Spider-Man: No Way Home" membawa Garfield dan Maguire, hal itu telah telah menjadi poin pembicaraan terbesar dari film ini. Banyak pertanyaan apakah mereka akan kembali di film Spider-Man selanjutnya atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US