The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Emma Stone Beri Jawaban Soal Kemunculan Gwen Stacy di Film Terbaru Spider-Man
Emma Stone (Instagram/emmastone)
Movie

Emma Stone Beri Jawaban Soal Kemunculan Gwen Stacy di Film Terbaru Spider-Man

Rabu, 02 Juni 2021 11:16 WIB 02 Juni 2021, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Film terbaru dari Spider-Man berjudul No Way Home berikan rumor yang tak ada habisnya. Hal ini pun pada akhirnya ditanggapi oleh 'Gwen Stacy' a.k.a Emma Stone.

Seperti yang kita ketahui, Emma Stone pernah menjadi Gwen Stacy di film The Amazing Spider-Man 1 dan 2. Rumor beredar bahwa ia akan kembali muncul bersamaan dengan Kristen Dunst yang menjadi Mary Jane pada Spider-Man pertama.

"Aku sudah dengar rumor itu," komentar Emma Stone dalam wawancara dengan MTV News belum lama ini.

"Aku nggak tahu apakah aku seharusnya bilang sesuatu tapi, aku tidak tampil dalam film itu," tegas pemeran Cruella tersebut.

"Sebagai alumni Spider-Man aku juga nggak tahu bagaimana harus memberi respons terhadap pernyataan-pertanyaan itu," lanjut Emma Stone seraya tertawa.

Ia sendiri mengaku bingung dengan rumor yang mencuat tersebut. Baginya, rumor tetaplah rumor.

Seperti yang diketahui, Andrew Garfield pada awal Mei lalu juga dicecar pernyataan yang sama. Ia pun mengatakan bahwa itu hanya rumor belaka.

Maka dengan pernyataan ini, bisa kita pastikan bahwa memang tak akan ada kemunculan seluruh Spider-Man dan juga pemeran-pemeran yang ikut di dalamnya. Intinya Spider-Man: No Way Home yang tayang pada tanggal 17 Desember 2021 mendatang memang hanya menghadirkan Tom Holland saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US