The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Trailer Resmi 'The Batman' Dirilis, Pattinson Ngamuk dan Hobi 'Mukulin' Penjahat
Robert Pattibson sebagai Batman dalam The Batman. (Youtube/DC).
Movie

Trailer Resmi 'The Batman' Dirilis, Pattinson Ngamuk dan Hobi 'Mukulin' Penjahat

Lebih gelap.

Minggu, 17 Oktober 2021 10:18 WIB 17 Oktober 2021, 10:18 WIB

INDOZONE.ID - Setelah teasernya dirilis hampir setahun lalu, kini trailer resmi dari 'The Batman' resmi dirilis lewat DC Fandome 2021 pada Sabtu (16/10/2021). Dalam trailernya, berbagai adegan baru yang belum dilihat pada teasernya menggambarkan bila Robert Pattinson benar-benar marah.

Seperti yang dilihat dari trailernya yang tayang di kanal Youtube DC, trailer itu dimulai dengan adegan di kedai kopi yang kelam saat sang tokoh penjahat The Riddler ditangkap polisi. Trailer tersebut mengungkapkan bagaimana misteriusnya sang tokoh jahat The Riddler.

Adegan selanjutnya menampilkan setting kota Gotham yang kelam dan sosok Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson. Sang aktor menunjukkan bagaimana ia menjadi Batman yang berbeda dengan emosi yang marah, khususnya saat menghadapi para berandal dan menyetrum salah satunya.

Baca Juga: Kabarnya Spider-Man Hampir Saja Masuk ke Dalam Cerita Venom 2

Beberapa tokoh lain juga mulai dimunculkan dalam cerita tersebut. Seperti sosok Catwoman (Zoë Kravitz) dan Alfred (Andy Serkis) yang baru terlihat lebih jelas di trailer ini ketimbang sebelumnya.

Amarah dan kebrutalan Pattinson sebagai Batman juga terlihat saat dia ngamuk ke sosok di balik layar kaca tahanan serta melawan beberapa penjahat anak buahnya Penguin yang diperankan oleh Collin Ferrel. Termasuk adegan terakhir saat ia menabrak mobil Pengguin sampai terbalik.

Adegan pun ditutup dengan point of view sang Penguin yang mobilnya dalam keadaan terbalik. Pengambilan angle kamera yang terbalik dan slow motion saat Batman keluar dari mobilnya membuat adegan trailer tersebut terlihat dramatis.

Sudah ada yang nonton trailernya? Simak di tautan di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

  •  
TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US