The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Dikecam, Joe Taslim Puji Akting Jisoo 'Blackpink' dalam Drama Korea 'Snowdrop'
Kiri: Tangkapan layar Joe Taslim puji Jisoo. (Instagram/@joe_taslim) Kanan: Poster 'Snowdrop'. (Instagram/@snowdrop.drama)
Movie

Meski Dikecam, Joe Taslim Puji Akting Jisoo 'Blackpink' dalam Drama Korea 'Snowdrop'

Rabu, 12 Januari 2022 16:35 WIB 12 Januari 2022, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Drama Korea terbaru 'Snowdrop' belakangan menjadi perbincangan yang disebut-sebut telah dikecam oleh banyak orang di Korea Selatan. Pasalnya drama tersebut memiliki rentetan kisah yang dianggap melenceng dari sejarah Korea Selatan.

Meski begitu, drama 'Snowdrop' rupanya telah disaksikan oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Talenta Indonesia yang sudah go Internasional, Joe Taslim, bahkan juga memuji akting salah satu pemain drama tersebut yaitu Jisoo.
 

Baca Juga: Kim Misoo, Aktris Pemeran Karakter Jeong Min di 'Snowdrop' Meninggal Dunia

Dalam unggahan Instagramnya, Joe Taslim menuliskan jika Jisoo dalam memerankan Eun Youn-ro yang tengah tersenyum bahagia menyambut Im Soo-ho sangatlah bagus.

"Jiso aktingnya bagus," tulis Joe Taslim.

Jisoo sendiri merupakan salah satu member dari 'Blackpink' yang memulai debut karirnya sebagai pemain film di drama 'Snowdrop' ini. Ia bahkan sempat deg-degan ketika drakor 'Snowdrop' pertama ditayangkan lantaran takut aktingnya dinilai sangatlah buruk oleh banyak orang.

Joe Taslim puji akting Jisoo
Tangkapan Layar Joe Taslim memuji Jisoo. (Instagram/@joe_taslim)

'Snowdrop' sendiri merupakan drama Korea yang mengangkat latar waktu 1987. Drama ini menceritakan momen bersejarah di Korea Selatan seperti Gerakan Demokrasi 1987, dimana massa dari negeri Ginseng menuntut kediktatoran guna menyelenggarakan pemilihan suara yang adil.

Kini, drama Korea yang mulai ongoing tersebut sudah memasuki episode ke-9 dari awal tayang di layanan streaming sejak 18 Desember 2021 lalu.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US